Artis J-Pop Ini Sangat Begitu Menggemari Monster Hunter, tapi Bukan sebagai Fans Biasa

aramajapan maki goto god 1

Kamu mungkin akan kaget ketika melihat bagaimana dia bermain.

Maki Goto dari luar mungkin tampak terlihat seperti seorang bintang J-Pop biasa. Namun di dalam hatinya, wanita yang berparas cantik ini ternyata adalah seorang gamer. Kebetulan ia sangat begitu mengemari game-game membasmi monster buatan Capcom yang berjudul Monster Hunter. Karena kegemarannya itu, Maki juga sempat hadir dan diundang sebagai bintang tamu di setiap acara event Monster Hunter, bahkan sampai menjadi endorser di sebuah iklan yang mempromosikan game tersebut. Namun dalam event yang diselenggarakan baru-baru ini, ia memberikan kesaksian yang cukup menggemparkan untuk para komunitas Monster Hunter.

Ketika ditanya soal berapakah kira-kira total waktu bermainnya selama ia mulai menyukai Monster Hunter ? Maki pun dengan agak malu-malu menjawab, “mungkin saya sudah bermain sekitar 5000-6000 jam”. Namun dalam acara yang diliput oleh Oricon News, mereka justru menampakkan angka 7000 yang berarti 7000 jam.

Angka 7000 tersebut nampaknya bukan angka yang mengada-ada dari Oricon News. Dilansir dari Arama Japan, obsesi Maki terhadap Monster Hunter ini sudah didokumentasikan oleh Capcom sendiri sejak tahun 2017 lalu dalam bentuk baju T-shirt yang bertuliskan “I Spent More than 7000 hours on Monster Hunter”.

7 rebu brott….

Juga memiliki waktu yang menggila saat bermain Monster Hunter World

Lalu tidak hanya sampai di situ saja, Maki juga ditanya soal berapa jamkah waktu yang ia sudah habiskan saat bermain Monster Hunter World yang merupakan seri Monster Hunter terbaru bikinan Capcom ? Maki pun lagi-lagi memberi jawaban yang sangat mengejutkan. Ia mengaku ternyata sudah bermain sekitar 400 hingga 500 jam secara totalnya. Untuk ukuran game yang baru rilis sekitar kurang dari 2 bulan yang lalu, angka ini benar-benar tidak bisa dibayangkan.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Dengan kata lain, bisa diasumsikan bahwa Maki bermain Monster Hunter World selama minimal 10 jam di setiap harinya. Dari beratus-ratus jam dirinya bermain, Hunter Rank (HR) yang dimiliki oleh Maki sekarang juga sudah mencapai lebih dari 200. Kalian juga bisa menyaksikan bagaimana keluwesan Maki dalam bermain Monster Hunter World di acara event tersebut.

 

Maki sendiri yang dulunya sempat tergabung ke dalam grup Idol Morning Musume, sejak tahun 2012 lalu sudah resmi menyatakan hiatus dari dunia industri hiburan. Ia pun saat ini sudah menikah dan dianugerahi 2 orang anak. Wah apakah si anak nantinya bakalan diajak main juga ya brott ?

Sumber: Arama Japan, Kotaku

Exit mobile version