Artwork Resmi Tokyo Game Show 2018 Diumumkan

TGS2
Tokyo Game Show 2018 resmi pamerkan artworknya.

Jika Electronic Entertainment Expo atau E3 selalu hadirkan beberapa game barat dan Jepang yang dipastikan hadir dalam versi berbahasa Inggris, maka Tokyo Game Show atau TGS adalah event utama di mana kamu akan bisa melihat pengumuman game Jepang yang juga akan dirilis di seluruh dunia untuk pertamakalinya. Event yang diselenggarakan Japanese Computer Entertainment Suppliers’ Association ini, akhirnya tunjukkan artwork resmi eventnya yang merepresentasikan keadaan industri video game saat ini.

Artworknya didesain oleh Ippei Gyoubu yang juga mendesain semua visual eventnya sejak tahun 2010 lalu. Meskipun tema TGS tahun ini adalah “Welcome to the Next Stage”, namun melalui press releasenya, Gyoubu jelaskan bahwa artwork tersebut dibuat berkat inspirasi dari eSports yang sedang naik daun.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Tokyo Game Show 2018 akan dilaksanakan di Makuhari Messe di Chiba tanggal 20-23 September 2018. Dua hari pertama hanya akan bisa diakses oleh Media dan para pebisnis, sementara hari ketiga akan bisa diakses publik.

Exit mobile version