Dulu Dihargai Rp 19 Miliar, Kini Aset NFT Milik Justin Bieber Hanya Bernilai Rp 800 Jutaan!

Nft Justin Bieber

NFT Justin Bieber – Tren dari NFT alias non-fungible token tampaknya sudah mencapai batasnya semenjak runtuhnya harga cryptocurrency. Justin Bieber tampaknya merupakan salah satu orang yang kurang beruntung. Karena dulu dirinya membeli aset NFT senilai 19 Miliar, namun kini hanya dibanderol 800 Jutaan saja.

Harga NFT Justin Bieber Turun Drastis dari Rp 19 Miliar menjadi Rp 800 Juta

Tidak heran bila penyanyi sekelas Justin turut serta ikuti tren ini

Pastinya kalian kenal dengan penyanyi asal London bernama Justin Bieber. Iya, penyanyi yang terkenal dengan lagunya dengan judul “Baby” itu ternyata dulunya sempat membeli aset NFT yang termasuk bergengsi setidaknya di masanya, yaitu Bored Ape Yacth Club (BAYC).

Melansir informasi dari Benzinga, Justin Bieber sebelumnya memang beli aset NFT yang saat itu ia tebus senilai 500 ETH per bulan Januari 2022, atau setara 19 Miliar Rupiah 500 ETH per bulan Januari 2022.

Aset NFT yang dikatakan kepunyaan Justin

Kemungkinan Justin Bieber merasa bahwa aset digital tersebut merupakan bentuk investasi yang cukup menguntungkan, mengingat tren tersebut digembar-gemborkan salah satu bentuk karya seni yang tidak ada duanya.

Naas untuk Justin, kini aset NFT yang ia miliki hanya dibanderol 30 ETH, atau setara dengan 800 Jutaan Rupiah saja. Berarti, penyanyi tersebut kini alami kerugian sekitar 18 Miliar Rupiah.

Tren dari Non-Fungible Token yang Perlahan Sirna

Justin dikatakan koleksi NFT Lives of Lalisa

Tidak dapat dipungkiri kalau pada masanya, tren tersebut menandakan “status sosial” di kalangan tertentu. Tidak terkecuali dengan Justin Bieber, karena tidak hanya BAYC, ia juga memiliki aset digital dari Clone X – X Takashi Murakami, Mutant Ape Yacth Club, Doodles, World of Womens, dan Lives of Lalisa.

Sayangnya, tren koleksi mengumpulkan karya seni berkedok aset NFT tersebut perlahan sirna. Hype yang dulu digembar-gemborkan banyak sekali pihak, kini hanya berputar pada pihak tertentu saja.

Tidak jelas seberapa besar Justin melakukan investasi ke dalam tren tersebut. Namun, bila melihat banyaknya koleksi yang ia ikuti, besar kemungkinan total kerugian yang mungkin dialaminya sekitar belasan atau puluhan kali lipat dari informasi yang kami dapatkan.

Waduh, kalau kalian jadi Justin, kira-kira apa yang bakal kalian lakukan, brott?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Tech atau artikel lainnya dari Bima. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version