Ash Ketchum Menjadi World Champion Pokemon, Para Fans Bersorak Ria

Ash Ketchum Menjadi World Champion Pokemon

Ash Ketchum World Champion Pokemon – Komunitas penggemar Pokemon saat ini sedang bergembira. Itu karena salah satu Protagonist anime masa kecil mereka, yaitu Ash Ketchum menjadi World Champion Pokemon. Wah, serius nih? Yuk, kita cari tahu bersama!

Ash Ketchum Menjadi World Champion Pokemon, Fans Pokemon Bergembira

SELAMAT!!!

Pada episode anime Pokemon terbaru, Ash Ketchum atau Satoshi (atau Ali versi Indonesia) bertarung dalam turnamen World Champion Pokemon di babak final Masters Eight Tournament menghadapi Leon. Tidak disangka, perjuangan keras Satoshi Pokemon setelah berpetualang, berlatih, dan bertemu banyak teman dalam seri anime-nya selama 25 tahun akhirnya terbayar. Kini dalam episode terbarunya, Ash menjadi juara.

Semua fans Pokemon pun merasa sangat senang ketika mengetahui Satoshi akhirnya bisa menjadi seorang Trainer hebat yang menjadi mimpinya sejak awal seri ditayangkan. Berbagai ucapan selamat pun bisa kalian temukan di sosial media. Bahkan beberapa akun sosmed resmi Pokemon memposting sebuah ucapan selamat kepada Satoshi yang telah menggapai mimpinya tersebut.

Kalian bisa lihat postingannya di bawah ini.

Dia melakukannya! Ash telah menjadi seorang World Champion!

Ash Ketchum World Champion Pokemon Mendapatkan Banyak Ucapan Selamat dari Fans

Tentu saja berita ini membuat heboh para pengguna sosial media seperti Twitter memberikan ucapan selamat kepada Satoshi. Kalian bisa lihat reaksi mereka di bawah ini.

25 tahun petualangan Ash Ketchum dimulai, dan hari ini dia telah berhasil mencapai pencapaian baru. Setelah semua perkembangan, perjuangan, dan ketekunannya, Ash mengalahkan Leon dan menjadi Juara Dunia baru. Ash sekarang adalah pelatih terkuat di dunia anime Pokemon.
“Semua petualangan kita datang untuk momen ini…”
Dan sekarang satu langkah menjadi seorang Pokemon Master….
Setelah 25 tahun, Ash telah resmi menjadi THE WORLD CHAMPION!
Aku SANGAT BANGGA padamu…
Telah resmi. Ash mengalahkan Leon dan menjadi World Champion. Dia sekarang menjadi Pokemon Trainer terkuat di dunia. Omg.

Kemenangan Satoshi Pokemon Dirayakan secara Publik Billboard TV Shibuya

Tidak sampai disitu saja, bahkan kemenangan Satoshi pun dirayakan secara besar-besaran di Jepang. Pada sebuah billboard TV di Shibuya Crossing, Jepang yang biasanya ramai oleh para pejalan kaki terpaku pada sebuah penampilan Satoshi yang memenangkan turnamen tersebut.

UOOOOOH SELAMAAAAT!!!

Banyak orang berhenti sejenak dan mengambil foto momen dimana karakter legendaris tersebut berhasil menjadi juara. Ini membuktikan bagaimana sosok Satoshi yang menjadi karakter masa kecil para penggemar Pokemon yang telah berlangsung selama hampir 25 tahun.

Kalian bisa lihat momennya di bawah ini.

Itulah informasi mengenai Ash/Satoshi/Ali kini menjadi seorang juara di episode baru anime Pokemon membuat banyak penggemar game milik Nintendo ini merasa bangga. Selamat buat Satoshi, perjuangan dan kemenanganmu membuat kami bangga!


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Pokemon, Anime atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version