Blizzard Umumkan Ashe Sebagai Hero ke-29 Overwatch

Ashe Overwatch

Dengan BlizzCon (Blizzard Convention) yang akan dilaksanakan selama akhir pekan ini, Blizzard selaku developer dibalik game populer Overwatch melalui seremonial pembukaannya langsung umumkan Hero ke-29 dari game MMO Shooter tersebut, yaitu Elizabeth Caledonia Ashe.

Hadir dengan gaya ala Koboi layaknya Hero Jesse McCree, Ashe akan memegang peran sebagai DPS dalam pertempuran di dunia Overwatch. Kamu bisa lihat kemampuan yang dimiliki Ashe yang diambil dari halaman resmi Overwatch di bawah ini.

Satu hal yang mungin cukup menarik dari hadirnya Hero ke-29 ini adalah kemampuan Ultimate miliknya yang memanggil sang partner bernama B.O.B, sesosok Omnic berbadan besar yang dapat melontarkan musuh-musuh yang ada berada di hadapannya, dan melakukan suppresing fire terhadap musuh-musuh disekitarnya.

Biar kamu nggak terlalu penasaran bagaimana Ashe beraksi dalam pertempuran, dibawah ini kamu bisa saksikan trailer yang memperkenalkan sosok Ashe.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.



Ashe merupakan sosok yang sangat dihormati dalam dunia kriminal, dan dirinya juga berperan sebagai pemimpin dari kelompok kriminal Deadlock Gang, dimana gang tersebut juga merupakan gang tempat McCree berasal. Dan nampaknya kedua karakter tersebut sempat memiliki hubungan dekat saat masih bersama-sama dalam gang.

Memiliki latar belakang lahir di keluarga yang kaya raya yang serba bercukupan  justru tidak membuatnya bahagia. Minimnya kehadiran sang orang tua membuatnya tumbuh menjadi pribadi yang agresif dan sering melawan aturan. Kamu bisa saksikan trailer Origin Story yang memperlihatkan Ashe memutuskan untuk menempuh jalan Outlaw.



Hadirnya karakter ala koboi ini memang sedikit bersamaan dengan rilisnya Red Dead Redemption 2, entah kebetulan atau memang disengaja, Ashe nampaknya akan kembali memberikan cita rasa baru (atau bahkan Meta baru) dalam Overwatch.

Fans yang datang ke BlizzCon tentunya dapat mencicipi hero Ashe dalam Overwatch, namun belum jelas kapan Hero ini akan rilis secara resmi, namun fans tentunya bisa menantikan hero ini dalam PTR (Public Test Region) dalam beberapa hari kedepan.

Exit mobile version