Lagi Asik Main PUBG Mobile, HP Poco X6 Pro Gamer Ini Nge-Freeze!

Hp Poco X6 Pro Freeze

Kabar menarik terpa dunia smartphone, khususnya untukmu yang saat ini tengah gunakan HP Poco X6 Pro. Bayangkan, lagi asik main game PUBG Mobile, HP dari Poco milik gamer ini malah alami freeze, alias tak bisa digunakan sama sekali, dan sontak menjadi perbincangan hangat di jagat maya.

HP Poco X6 Pro Alami Freeze saat Main PUBG Mobile

Malah freeze saat mainkan PUBG Mobile?

Momen di mana HP mengalami freeze tentulah sangat mengesalkan karena kita sama sekali tidak bisa gunakan HP tersebut sama sekali. Dalam kebanyakan kasus, biasanya permasalahan ini terjadi dikarenakan sistem operasi kekurangan memori saat menjalankan aplikasi. Namun, bagaimana jika HP sekelas Poco X6 Pro malah alami masalah tersebut?

HP miliknya freeze ketika memainkan game tersebut

Hal tersebut dialami oleh Mahir Khan, salah satu dari sekian banyak user Poco X6 Pro, yang keluhkan sebuah masalah di mana HP miliknya berhenti bekerja secara tiba-tiba saat memainkan game PUBG Mobile.

HP-nya tak merespons sama sekali

Lalui postingan Instagram miliknya, terlihat ia dan teman-temannya membolak-balikkan HP yang ia gunakan, namun sama sekali tak membuahkan hasil. HP yang ia gunakan untuk memainkan game tersebut benar-benar freeze, alias tak bisa digunakan sama sekali.

Kemungkinan Adanya Masalah Serius?

Skor Antutu HP Poco X6 Pro yang lumayan besar

Melihat masalah yang menimpa gamer tersebut, besar kemungkinan hal ini mengindikasikan adanya masalah serius pada HP yang ia gunakan. Ketika kami mengulik kolom komentar, banyak netizen menyimpulkan bahwa masalah yang menimpa HP Poco X6 Pro tersebut itu dikarenakan masalah pada motherboard, dan bukan masalah spesifikasi.

Hal tersebut tentunya masuk akal, mengingat skor Antutu Poco X6 Pro ada di kisaran 1.300.000, dan pastinya dapat menjalankan game battle royale sekelas PUBG Mobile dengan mudahnya tanpa masalah.

Dari masalah yang menimpa gamer ini, tampaknya semua brand di luar sana harus melakukan quality control ketat supaya masalah serupa tak dialami oleh gamer lainnya.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Tech atau artikel lainnya dari Bima. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version