Asma Memburuk, Jacksepticeye Putuskan Rehat Sejenak dari YouTube

Jacksepticeye Rehat

Menjadi YouTuber seolah-olah kini menjadi pekerjaan impian banyak orang. Walau demikian, tak jarang dari para YouTuber tersebut tumbang karena terus-terusan membuat dan mengunggah video setiap hari, demi mempertahankan algoritma agar karya mereka selalu berada di halaman terdepan.

Baru-baru ini, Sean William McLoughlin atau yang lebih populer dikenal sebagai Jacksepticeye kembali memutuskan rehat sejenak akibat asma yang dideritanya sempat memburuk dalam beberapa hari terakhir.

Jika menonton video-videonya dalam beberapa minggu terakhir ini, terutama pada serial Resident Evil Village dan Subnautica: Below Zero, kamu mungkin sering melihat dia terengah-engah pasca ketakutan atau panik. Salah satunya seperti cuplikan berikut dari video Subnautica: Below Zero episode terakhirnya pada menit ke 6:20.

Terlihat pada menit ke 7:40, Sean menjauh dari komputer sejenak untuk merilekskan diri. Walau memang terlihat lucu, rasa takut dan kepanikannya tersebut kemungkinan besar menjadi pemicu asma yang diidapnya.

Belum jelas Sean akan kembali mengunggah video, namun sepertinya tidak akan lama karena ia menyebetukan bahwa kali ini hanya rehat kecil saja melalui community post miliknya di YouTube.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Jacksepticeye atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version