[RUMOR] Developer Asobo Studio sedang Rencanakan Sekuel A Plague Tale Terbaru

Sekuel A Plague Tale

Seperti yang kita tahu, seri A Plague Tale merupakan salah satu game buatan Asobo Studio yang sukses berkat cerita menarik Amicia dan Hugo dalam petualangan wabah tikus mengerikan. Bicara soal gamenya, baru – baru ini beredar sebuah rumor yang diklaim oleh para penggemar bahwa sekuel A Plague Tale saat ini tengah direncanakan. Penasaran? Yuk kita ulik bersama!

Kilas Info Perencanaan Sekuel A Plague Tale Terbaru

Berlanjutkah petualangan kakak beradik ini?

Rumor terkait sekuel terbaru ini berasal dari situs Asobo Studio sendiri. Mereka secara resmi membuka lowongan kerja, termasuk posisi Engine Programmer, IA Programmer, dan Senior Game Designer untuk “memperkuat kerja sama tim” terkait IP A Plague Tale. Beberapa persyaratan tersebut akan melibatkan kandidat yang punya pengalaman tinggi, bersamaan dengan pengetahuan mereka tentang kedua gamenya baik dari cerita maupun gameplay.

Detail untuk proyek game ini cukup terbatas, di mana Asobo kini memasuki tahap pre-produksi. Artinya, game tengah dalam masa pengembangan, namun masih belum diketahui apakah Asobo Studio akan melanjutkan sekuel terbaru atau berfokus pada proyek game baru. Meskipun demikian, Asobo ingin melanjutkan dan membuat game berikutnya menjadi lebih baik.

Hingga saat ini, belum ada informasi lengkap apakah proyek game baru bakal melanjutkan petualangan Amicia dan Hugo atau berfokus pada prekuel dan side story di dunia yang sama. Jadi, mari kita tunggu saja update selanjutnya dari Asobo Studio ya, brott!

A Plague Tale: Requiem Umumkan Versi Collector’s Edition

A Plague Tale Requiem Collector Edition

A Plague Tale: Requiem kini telah dirilis dan menjadi salah satu game populer yang menarik minat kalangan gamer. Bagi kamu penggemar berat game ini, Asobo Studio telah mengumumkan Collector’s Edition dari A Plague Tale: Requiem.

Disamping salinan gamenya dalam versi fisik (untuk konsol) dan digital (untuk PC), A Plague Tale: Requiem Collector’s Edition juga menghadirkan patung resin setinggi 8,3 inci dari dua karakter utamanya sang protagonis utama yaitu Amicia dan adik kecilnya, Hugo. Penasaran seperti apa? Yuk baca selengkapnya di sini.

(Source: Game Rant)


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version