Asosiasi Game Retro di Jepang Memberikan Super Famicom Secara Gratis Agar Bisa Diam di Rumah

in ,

Baru – baru ini Jepang baru saja telah menyatakan kondisi “Emergency” di beberapa bagian seperti pada Tokyo dan beberapa prefektur lainnya yang diakibatkan oleh wabah Covid-19 ini, dalam rangka agar para masyarakatnya bisa berdiam dirumah terutama untuk anak – anak, Asosiasi Game Retro Jepang atau disebut dengan JARGA mereka mengumumkan akan memberikan 100 Nintendo Super Famicom secara Gratis ke keluarga yang beruntung.

Dilansir dari Gamerant, dalam rangka untuk menjaga sang anak ataupun agar bisa diam dirumah, para orang tua yang menginginkan Super Famicon tersebut, harus mengikuti ketentuan berikut, yang pertama mereka harus mempunyai anak di bawah 16 tahun, dan juga wajib untuk membayar biaya pengiriman barang tersebut.

Barang yang akan diterima oleh para orang tua berupa Nintendo Super Famicom sendiri, lalu Adaptor, kabel, satu controller dan 2 copy game yang sangat terkenal pada jamannya yaitu Donkey Kong, dan Final Fantasy 6. Pengumuman untuk para orang tua yang beruntung yang dilansir melalui Jarga.or.jp, pengumuman siapa yang beruntung untuk mendapatkan Nintendo Super Famicom akan di umumkan pada tanggal 27  April, dan mereka akan dikontak melalui Email.

Nah itulah berita yang dapat saya sampaikan kali ini, apabila di Indonesia ada yang melakukan hal yang sama apakah kalian akan mencoba mendaftar juga ? Silahkan tulis pada kolom komentar yaa.


Sumber : GameRant

Avatar

Written by MontirMonyet

Seorang Manusia yang lahir pada bulan Desember, yang pada saat kecil sering memainkan game konsol hingga sekarang sering memainkan game Bergenre Racing, Action dan yang lainnya.