Aspek Baku Tembak di Cyberpunk 2077 akan Digarap oleh Mantan Pro Player Counter Strike ?

in , , ,

CD Projekt Red memang sampai saat ini masih belum menunjukan sedikitpun contoh gameplay dari Cyberpunk 2077. Dengan sudah memastikan bahwa game teranyar mereka tersebut akan mengusung bentuk gameplay First-Person di dalamnya, hal tersebut sudah menimbulkan suatu tanda tanya besar mengenai bagaimanakah kapabilitas developer yang selalu identik dengan seri The Witcher itu dalam menggarap game ini ?

Ditengah rasa penasaran para fans yang sudah begitu lama menunggu-nunggu suatu hal utama yang seharusnya game ini tunjukan melalui trailernya, terdapat suatu informasi menarik yang sekiranya dapat meredakan kekhawatiran banyak penggemar akan nuansa First-Person Shooter (FPS) yang dihadirkan pada Cyberpunk 2077.

Semua dari kita yang tahu tentang game bergenre FPS pasti kenal dengan game yang berjudul Counter Strike. Sebuah game FPS yang sangat begitu melegenda, terutama lewat gameplay baku tembaknya yang sempat viral di awal-awal tahun 2000-an bahkan hingga saat ini lewat CSGO-nya. Akan tetapi, kalian jangan berpikir dulu bila Cyberpunk 2077 akan menghadirkan gameplay tembak-tembakan yang sama persis dengan Counter Strike atau CD Projekt mau menggandeng salah satu developer game bikinan Valve tersebut untuk menrancang gameplay tembak-tembakan yang tersaji di sana.

Dilansir dari wawancara CD Projekt pada event Gamescom kemarin, kabarnya mereka telah resmi menunjuk seorang mantan pro player Counter Strike untuk dimasukan ke dalam tim yang akan mengembangkan aspek shooting di game Cyberpunk 2077. Meski pihak CD Projekt masih merahasiakan identitas asli dari pro player yang dimaksud beserta dengan peran yang akan dikerjakan, banyak fans yang telah menduga melalui cuitan mantan developer CD Projekt pada 2 tahun yang lalu bahwa  Lukasz “LUq” Wnek adalah orang yang selama ini mereka butuhkan demi memoles berbagai adegan baku tembak di gamenya. LUq, sapaan akrab Lukasz adalah seorang pro player counter Strike asal Polandia yang sudah lama berkecimpung selama 10 tahun di dunia game FPS. Ia sendiri sudah tercatat 9 kali menjuarai berbagai kompetisi Counter Strike bertaraf dunia.

Lukasz “LUq” Wnek

Terlepas benar atau tidaknya LUq akan terlibat dalam pengerjaan game Cyberpunk 2077, cukup menarik untuk menyimak seperti apakah kualitas gameplay sebenarnya yang siap ditawarkan dari game ini ? Karena seorang pro player pastinya punya suatu selera atau cita rasa yang sangat tinggi dalam mengekspektasikan aspek game-game FPS yang hendak dibuat.

Karena masih berada dalam tahap pengembangan, game Cyberpunk 2077 sampai saat ini masih belum mempunyai kepastian tanggal rilis. Namun cukup bisa dipastikan bila game ini akan hadir di konsol PS4, Xbox One, dan PC.

Sumber: Reddit

 

Ido Limando

Written by Ido Limando

Just an ordinary gamer who currently in love with Warframe. Also Football, Badminton, and Pro Wrestling enthusiast. Contact: [email protected]

Leave a Reply

Avatar

Your email address will not be published.