Asphalt 8 : Airborne, Sensasi Balapan Ciamik dari Game Crossplatfrom

Asphalt – Siapasih yang tak kenal game mobile legendaris ini, sempat menjadi game mobile racing simulator terbaik dimasanya, sebut saja saat jaman N*kia N-GAGE, game ini menjadi salah satu game wajib bagi para mobile gamer dimasanya, seiring dengan berkembang pesat dunia game, mobile gaming sempat redup, saat orang-orang mulai beralih ke console dan pc, tapi karena muncul era smartphone, mobile gaming mulai mendapat perhatian kembali dari para gamer, maka para developer mobile gamingpun mulai membuat comeback, ya salah satunya game ini. Well i think that’s enough buat basa-basinya, langsung saja kita review gamenya, Asphalt 8 : Airborne

Overview

Gameloft merilis game ini untuk crossplatform, tersedia untuk Android, iOS, Windows Phone, Bahkan PC (Windows 8,8.1,10). Game ini merupakan penyempurnann dari Asphalt sebelumnya yakni 7 : Heat, jelas dari segi grafis game sangat memanjakan mata, bayangkan saja dengan ukuran game hanya ±1,5GB tapi grafik yang diberikan tidak main-main, bisa dibilngan setara dengan PS3/XBOX360.

Gameplay

Gameplay yang dihadirkan pun cukup sederhana, di smartphone kamu bisa memainkannya dengan menggunakan sensor gyroscope, yang memungkin kamu membelokan mobil hanya dengan memiringkan smartphone kamu, fitur bisa juga dimatikan bagi kamu yang lebih prefer dengan tombol ketimbang memiring-miringkan smartphonemu, nah kalo di PC jelas gak mungkin kamu maenin game sambil miring-miringin monitor (kecuali PC hybrid), sepertinya kebanyakan game racing lainnya kamu bisa menggunakan key arah atau WASD untuk memainkanya, simple isn’t it?

Pihihan mode game ini bisa dibilangan cukup sedikit hanya ada Play/Campaign yang berisikan 9 Season, Local Play, serta Online Multiplayer, walaupun fitur multipayer masih sangat minim, bahkan fitur chat pun tidak ada, well, better than nothing right?

Game Preview

https://youtu.be/4vAffPZIT44

The Good :

The Bad :

 

So yea, itulah review Asphalt dari saya, bagi kamu yang tertarik mecobanya secara gratis, untuk user android bisa mendownload di Google Play, untuk iOS bisa didownload di AppStore, dan untuk pengguna Windows bisa didownload di Windows Store. Tidak ada minimum maupun recomended requirements, yang pasti device mid-end sudah pasti bisa memainkan game ini.

Personal Tested device :

 

Source : Google, buat referensi berita

[vc_message message_box_style=”3d” message_box_color=”warning” icon_fontawesome=”fa fa-exclamation-triangle”]Artikel ini ditulis oleh contributor. Gamebrott tidak bertanggung jawab atas ketidaktepatan, pernyataan, kekeliruan isi informasi dari contributor.[/vc_message]

Exit mobile version