Asphalt 9 : Game Legendaris Gameloft Telah Memasuki Tahap Pre-Registration

asphalt 9 legends download

Game yang bisa dibilang merajai platfrom handhled dari tahun 2004 ini, baru saja mengumunkan judul terbarunya dengan judul Asphalt 9 : Legends. Sebelumnya franchise Asphlat sendiri, terakhir kali dirilis pada bulan Agustus 2013, dengan judul Asphlat 8 : Airbone. Bagi kamu yang ingin melakukan pre-registration untuk game yang satu ini bisa mengunjungi situs resmi Asphalt 9 : Legends.

Sama seperti seri-seri franchise Asphlat yang lain, game ini bukan hanya akan menghadirkan aksi-aksi balapan di jalan raya ataupun sirkuit-sirkuit terkenal dari seluruh belahan dunia,  Asphalt 9 : Legends, sendiri juga akan menyajikan aksi kejar-kejaran dengan polisi, dan kamu bisa melakukan aksi-aksi stun berbahaya saat balapan berlangsung. Tersedia berbagai macam jenis balapan yang bisa kamu mainkan dalam game ini, baik dari, drag race, time attack, bahkan hingga drift dan stun race, dimana kamu harus mengumpulkan poin untuk memenangkan permainan. Menariknya game ini tetap mempertahakan fitur utama mereka, dimana mobil mu akan menyala secara otomatis, sehingga kamu, hanya perlu menekan tombol saat ingin melakukan rem ataupun berbelok.

Meskipun sebelumnya game ini sudah dirilis secara softlaunch untuk platfrom IOS dan tersedia untuk Android di beberapa negara saja, dengan peluncuran pre-registration dari Gameloft ini menunjukan bahwa game game yang mengawali debutnya di salah satu device legendaris N-Ga*e ini akan segera tersedia secara global.

Exit mobile version