Assassin’s Creed Baru akan Muncul 2022?

in
Acv Hr Basim And Eivor Male 200929 6pm Cest
2022?

Rilis dengan spektakuler meskipun tak begitu banyak yang melirik dan mengagung-agungkannya, mungkin itulah kalimat yang bisa mendeskripsikan kelahiran Assassin’s Creed Valhalla. Desainnya yang menawan dengan elemen RPG padat berisi menjadikannya salah satu game Assassin’s Creed terbaik di sepanjang franchisenya. Namun, belum satu tahun gamenya dirilis, beberapa warganet sepertinya mendapatkan rumor akan kehadiran iterasi terbarunya.

Rumor ini datang dari seorang YouTuber Prancis melalui akun Twitternya, @xj0nathan saat membalas cuitan @TheRAFITI69. Ia mengatakan bahwa Assassin’s Creed selanjutnya akan dikerjakan oleh Ubisoft Sofia bersama studio lain di seluruh dunia. Gamenya akan dirilis tahun 2022 mendatang. Tepatnya pada kuartal pertama 2022.

Ubisoft Sofia adalah tim pembantu dari Bulgaria yang bekerja di balik Tom Clancy’s Ghost Recon: Shadow Wars, Imagine: Fashion Designer, dan Chessmaster: The Art of Learning. Mereka juga menjadi tim inti pengembangan Assassin’s Creed III: Liberation dan Assassin’s Creed: Rogue untuk console dan PC. DLC Curse of the Pharaohs milik Origins juga dikembangkan oleh mereka.

Belum jelas apa game yang akan mereka kerjakan nanti, namun jika dilihat dari karya mereka di masa lalu, kemungkinan mereka juga akan kerjakan spin-off dengan biaya kecil yang masih berhubungan dengan Valhalla.

Tentu saja kami menyarankanmu untuk tidak mempercayai rumor tersebut 100% sebelum Ubisoft resmi mengkonfirmasikannya.


Baca lebih lanjut tentang Assassin’s Creed atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Japanese related video games articles. I have no friends. Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below.