Serial Assassin’s Creed Berikutnya Bakal Berlatar di Jepang?

Assassin's Creed Japan

Tentu tidak sedikit fans yang mengharapkan serial populer Assassin’s Creed garapan Ubisoft untuk mendarat di tanah Jepang. Sudah cukup banyak teori-teori gila dari para fans yang beredar di Internet dan mungkin Ubisoft sendiri sudah muak. Namun baru-baru ini seorang fans kembali mengungkapkan sebuah teori yang cukup masuk akal akan Assassin’s Creed berlatarkan di negeri matahari tersebut.

Dilansir dari Game Rant, seorang fans dengan panggilan DoktahManhattan menunjukkan sebuah gambar yang diambil dari opening Assassin’s Creed 3 yang berlatar di Amerika. Dalam opening tersebut terdapat tiga simbol yang menjadi landasan teori ini, yaitu simbol Eye of Horus, Omega dan juga Torii.

Tentu jika kamu perhatikan, simbol Horus tersebut sesuai dengan tema Assassin’s Creed Origins yang berlatar di Mesir, dan kemudian simbol Omega dari Yunani juga bertepatan dengan Assassin’s Creed Odyssey yang akan rilis berikutnya. Dan jika teori ini benar, maka simbol Torii yang merepresentasikan gerbang pembatas kawasan suci pada kuil-kuil di Jepang, Assassin’s Creed berikutnya mungkin benar-benar akan berlatarkan di Jepang.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Tentu banyak fans akan senang jika hal ini benar-benar kejadian. Mengingat Jepang sendiri memiliki banyak era yang cocok untuk para Assassin berkeliaran, seperti masa Feudal atau Edo misalnya. Atau mungkin bertempat pada era yang lebih modern dimana membawa Jepang pada restorasi Meiji juga bisa jadi setting yang menarik.

Mengingat Jepang sendiri sudah memiliki kelompok Ninja dan Samurai, yang berarti Ubisoft mungkin saja akan mengimplmentasikan kubu Assassin dan Templar kedalam kedua kelompok tersebut.

Terlepas dari benar atau tidaknya teori ini, Ubisoft masih punya tugas yang harus diselesaikan terlebih dahulu, yaitu membahagiakan para fans dengan Assassin’s Creed Odyssey yang akan rilis pada bulan Oktober mendatang.

Assassin’s Creed Odyssey akan rilis pada 5 Oktober 2018 dan tersedia untuk PC, PS4 dan Xbox One.

Exit mobile version