Ubisoft Forward 2022 – Assassin’s Creed Codename Red Hadir Bertemakan Jepang

Assassin's Creed Codename Red

Assassin's Creed Codename Red

Ubisoft Forward 2022 tentu menjadi ajang penyelenggaraan yang disambut baik oleh para fans Assassin’s Creed. Selain dengan diumumkannya Assassin’s Creed Mirage, developer juga sekaligus pamerkan banyak game lainnya dari seri bergenre open world tersebut. Salah satunya yakni Assassin’s Creed Codename Red.

Setelah dinanti-nanti, Codename Red nantinya akan memiliki latar feodal Jepang yang sudah lama difavoritkan oleh para fans. Tentu, sang Assassin akan memiliki peran sebagai tentara bayaran pada zaman tersebut yang disebut sebagai Shinobi, atau lebih dikenal dengan sebutan ninja.

Assassin’s Creed Codename Red Bertemakan Jepang

Melalui penyelenggaraan Ubisoft Forward 2022, developer membagikan sedikit cuplikan teaser game yang bertajuk Assassin’s Creed Codename Red. Untuk pertama kalinya, game akan mengusung latar di negara matahari terbit pada zaman feodal, sekaligus menceritakan karakter Assassin yang tergabung sebagai sang Shinobi.

Menurut Marc-Alexis Côté selaku developer dari Ubisoft, Codename Red akan menadaptasi genre open world RPG dan akan dikembangkan oleh Ubisoft Quebec yang sebelumnya sempat menggarap Assassin’s Creed Odyssey. Selain teaser berdurasi pendek, sayangnya belum ada informasi lebih detail mengenai game lantaran pengembangan masih dalam tahap awal.

Ubisoft Juga Umumkan Codename Hexe dan Codename Jade

Assassin’s Creed Codename Jade

Game Assassin’s Creed berlatar di negara matahari terbit memang sudah menjadi tema favorit di kalangan para fans. Namun sayangnya tema belum pernah diadaptasi. Kini, permintaan para fans pun akhirnya terjawab dengan kehadiran Codename Red.

Selain Codename Red, Ubisoft juga mengumumkan 4 game Assassin’s Creed baru secara bersamaan. Diantaranya seperti trailer Assasin’s Creed Mirage, Codename Hexe dan juga Codename Jade yang rencananya akan hadir dalam platform mobile.

Codename Jade sendiri akan mengambil latar di zaman Cina kuno. Untuk pertama kalinya, game juga menyajikan character creation dimana pemain dapat merancang tampilan sang Assassin sesuai keinginan. Game rencananya juga akan tersedia secara Free-to-Play atau dapat dimainkan secara gratis.

Sedangkan untuk Codename Hexe hingga kini masih menjadi sebuah game misterius. Kabarnya game ini akan memiliki tema yang kelam dibanding dengan seri-seri sebelumnya dengan latar Eropa di abad pertengahan. Sudah dipastikan bahwa game ini tak akan fokus ke genre RPG.

Belum diketahui informasi mengenai tanggal perilisan game tersebut. Namun, seluruh game kabarnya juga akan tergabung dalam layanan Infinity, sebuah launcher yang akan menaungi seluruh game Assassin’s Creed baru maupun lama. Dimana masing-masing game nantinya akan saling terkoneksi satu sama lain.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Assassin’s Creed serta artikel terkini dari Lauda Ifram. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version