Assassin’s Creed Game “Rebellion” Telah Resmi Dirilis di Google Play Store Indonesia

assassins creed rebellion titelbild

Kabar gembira bagi para penikmat game Assassin’s Creed, pasalnya setelah diumumkan masa pre-registration pada bulan Oktober yang lalu, akhirnya pada bulan November ini game yang tersedia untuk platfrom IOS dan Android dengan judul resmi Assassin’s Creed Rebellion telah resmi dirilis. Bagi kalian yang ingin memainkan game yang satu ini bisa mendownloadnya melalui Google PlayStore Indonesia.

Game yang satu ini tergolong cukup unik, karena akan menampilkan karakter-karakter iconic dari dunia Assassin’s Creed seperti Ezio, Aguilar dan Shao Jun dan 20 karakter yang lain dalam bentuk Chibi.  Game yang akan memiliki latar setting cerita di Spanyol ini mewajibkan mu membentuk sebuah perkumpulan Brotherhood kalian sendiri dengan merekrut berbagai Assassoms yang ada. Secara gameplay sendiri game ini akan menampilkan sebuah game side scrolling diman kalian akan ditemani 3 anggota party untuk melawan para Templars. Dilihat dari trailernya  sepertinya game ini akan memilki system yang kurang lebih sama dengan game Fallout Shelter dan akan menyertakan system gacha didalamnya.

Tentunya game yang satu ini wajib kalian mainkan , karena selain akan menyajikan aksi-aksi para Assassin dilayar smartphone, kalian akan disuguhkan sebuah gameplay yang unik dengan desain karakter 3D Chibi yang unik


Baca juga informasi menarik lainnya terkait game Assassin’s Creed  atau artikel keren lainnya dari Andi Permana.

Exit mobile version