Assassin’s Creed II Kini Bisa Kamu Nikmati Gratis Permanen

Assassin’s Creed II
Sikat sebelum terlambat.

Dari sekian banyak seri Assassin’s Creed, seri keduanya mungkin menjadi salah satu iterasi yang paling memorable di benak beberapa gamer. Pasalnya, game yang mengawali kisah trilogi Ezio Auditore da Firenze tersebut perkenalkan fitur baru dari game stealth jutaan dolar yang kini telah masuki iterasi ke-11nya tersebut.


Kamu yang sebelumnya telah menikmati bagaimana perjuangan Ezio yang penuh drama mungkin tak bisa melupakan bagaimana ia harus tertekan akibat ayahnya yang merupakan seorang Assassin difitnah dan dieksekusi. Namun, bagi kamu yang belum sempat menikmatinya, inilah kesempatan yang tepat untuk segera terjun dalam abstergo dan menyelami Italia dalam abad renaisans, di mana Eropa tengah memasuki zaman modern.

Seperti yang sebelumnya telah kami beritakan, mulai hari ini Ubisoft gratiskan salah satu masterpiecenya, Assassin’s Creed II (standard) via Ubisoft Store PC secara permanen. Kamu yang sudah tidak sabar memainkannya bisa langsung mengklaimnya melalui link berikut. Setelah kamu mengklaimnya, maka gamenya akan ada di akunmu untuk selamanya.

Perlu diingat, Ubisoft hanya akan gratiskan gamenya hingga tanggal 17 April 2020 nanti. Jadi, kamu harus segera mengklaimnya secepat mungkin sebelum tanggal yang telah ditentukan.


Baca lebih lanjut tentang Assassin’s Creed, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version