Assassin’s Creed III Akan Jadi Game Gratis Bulan Desember dari Ubisoft

assassins creed 3 wallpapers hd hq

Ubisoft melanjutkan perayaan ulang tahun mereka yang ke-30 dengan memberikan game gratis kepada para fans. Untuk bulan Desember ini, Ubisoft akan gratiskan Assassin’s Creed III yang sekaligus akan menjadi game terakhir yang akan digratiskan oleh studio game asal Prancis ini.

Assassin’s Creed III akan digratiskan pada tanggal 7 Desember nanti. Yang perlu brott lakukan untuk mendapatkan game itu adalah mengunjungi halam UBI30 pada saat tanggal 7 Desember nanti dan mengklik “Get it for Free” yang nantinya mereka akan memintai kamu login dengan akun Uplay-mu.

Untuk sekarang ini kamu masih bisa mendapatkan Far Cry 3: Blood Dragon secara gratis selagi menanti kehadiran petualangan Connor.

Ubisoft saat ini juga sedang melakukan giveaway selama 30 hari, yang dimana untuk tanggal 9 Desember nantinya mereka akan memberikan 300 copy game terbaru mereka secara gratis. Dan bagi kalian yang ketinggalan giveaway-giveaway sebelumnya, Ubisoft juga akan memberikan kesempatan kedua pada akhir tahun nantinya.

Exit mobile version