Assassin’s Creed III Remastered Kini Tersedia di Nintendo Switch

AC3R screen Switch 4 190213 11 1550070321.45pm CET
Nintendo Switch dapatkan jatahnya.

Setelah dirilis di PC dan console utama termasuk PlayStation 4 dan Xbox One, Ubisoft akhirnya melepas salah satu game andalan mereka Assassin’s Creed III Remastered untuk Nintendo Switch.


Berbeda dari versi orisinalnya, game yang menceritakan tentang revolusi Amerika Serikat berbalut kisah fiksi para Assassin ini akan hadir beserta spin-offnya Liberation Remastered. Semua solo DLC dari seri orisinalnya juga akan ditambahkan. Mulai dari Benedict Arnold, Hidden Secrets, dan The Tyranny of King Washington.

Versi Nintendo Switchnya akan mendukung touchscreen, motion-control aim, HUD yang telah teroptimalisasi, dan getaran HD rumble. Beberapa mekanismenya juga telah diubah sedemikian rupa agar sesuai dengan kapabilitas mesin Nintendo Switch.

Bagi kamu yang belum tahu, Assassin’s Creed III menceritakan sebuah sejarah nyata revolusi Amerika serikat berbalut fiksi. Kamu akan memerankan Connor, anak dari hasil kawin silang suku asli Amerika, Indian dengan orang Inggris. Revolusi yang sempat dikacaukan oleh sebuah organisasi jahat yang merenggut desa tempat tinggal Connor tersebut buatnya ikut perjuangkan kebebasan.

Sementara Assassin’s Creed Liberation Remastered mengisahkan perjalanan Aveline dari ramainya jalanan New Orleans menuju reruntuhan suku Maya.

Assassin’s Creed III Remastered saat ini sudah bisa dimainkan di semua platform termasuk Nintendo Switch. Kamu bisa mengikuti rangkuman beritanya dari kami.

contact: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version