Ubisoft Ungkap Alasan Assassin’s Creed IV Black Flag Ditarik dari Steam

Assassin's Creed IV Black Flag Steam

Assassin’s Creed IV Black Flag Steam – Beberapa waktu yang lalu, gamer dikagetkan dengan kabar terkait Assassin’s Creed Black Flag ditarik dari Steam. Hal ini membuat banyak penggemar seri ini kebingungan kenapa game tersebut tiba-tiba ditarik di sana. Menanggapi hal tersebut, Ubisoft memberikan pernyataan resminya.

Alasan Assassin’s Creed IV Black Flag Ditarik dari Steam

Alasan game Black Flag ditarik dari Steam

Dilansir dari PCGamesN, pihak Ubisoft memberikan pernyataan terkait Assassin’s Creed IV Black Flag ditarik dari Steam. Mereka mengatakan kalau hal tersebut terjadi karrena adanya masalah teknis di sana.

Berikut ini pernyataan resmi dari Ubisoft terkait hal tersebut.

“Kami mengetahui kalau Assassin’s Creed IV Black Flag tidak bisa dibeli di Steam. Hal ini terjadi karena ada masalah teknis dan tim kami sedang bekerja untuk mencari solusinya segera mungkin.”

Ubisoft

Bantah Rumor Game Remake

Assassin’s Creed Black Flag

Saat game tersebut tidak bisa dibeli di Steam, banyak gamer menduga kalau Ubisoft sedang merencanakan sebuah game remake-nya. Namun ternyata itu hanyalah rumor belaka. Itu karena pihak Ubisoft langsung membantah adanya remake dari seri Assassin’s Creed yang bertemakan bajak laut tersebut.

Sayang sekali tentunya bagi para gamer yang sudah sangat berharap dengan adanya remake dari salah satu game terbaik dari seri Assassin’s Creed tersebut. Namun tentunya tidak menutup kemungkinan bahwa game ini suatu saat akan di-remake, walaupun sudah pasti harus menunggu giliran dari seri pertamanya sampai ketiganya.

Assassin’s Creed Mirage

Mengingat Ubisoft saat ini sedang fokus dengan banyak proyek game baru Assassin’s Creed mereka, mulai dari Mirage, Infinity, Red, Codename Hexe, tidak heran jika rumor game remake Black Flag yang sempat bermunculan langsung dibantah oleh mereka.

Itulah informasi mengenai alasan game Assassin’s Creed IV Black Flag ditarik dari Steam bukan karena ada rencana untuk remake, melainkan cuma ada masalah teknis saja.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Ubisoft atau artikel lainnya dari Khrisnanda. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version