Ubisoft Forward 2022 – Netflix Ungkap Assassin’s Creed Live-Action TV Series Masuk Tahap Pengembangan

Assassin's Creed Live Action

Melalui Ubisoft Forward 2022, Ubisoft telah mengumumkan kehadiran proyek baru Assassin’s Creed Infinity dan pengumuman seri baru yang akan mengambil latar Jepang. Kali ini, mereka juga mengonfirmasi bahwa Ubisoft bekerja sama dengan Netflix dalam pengembangan game mobile-nya juga kehadiran Assassin’s Creed Live-Action series.

Penasaran seperti apa? Yuk kita bahas bersama!

Seputar Tentang Assassin’s Creed Live-Action Series

AC Live-Action otw Netflix nih!

Marc-Alexis Côté selaku creative director Assassin’s Creed Syndicate dan produser Assassin’s Creed Odyssey menjelaskan beberapa proyek yang sedang mereka kembangkan di Netflix, salah satunya adalah Assassin’s Creed Live-Action series.

Melalui event ini, masih belum dipastikan storyline mana yang akan diambil nantinya, namun kemungkinan besar cerita akan berfokus ke karakter utama terbaru yang bakal terhubung ke beberapa cerita utama tiap seri juga menghadirkan berbagai karakter penting di dalamnya. Serial ini nantinya akan dihandle oleh Ubisoft Film and Television juga Jeb Stuart, showrunner dan kreator dari Vikings: Valhalla, sekuel dari seri Vikings.

Walau sebenarnya hal ini telah diumumkan dua tahun lalu, Assassin’s Creed Live-Action TV series ini masih disambut antusias oleh kalangan penggemar. Selain itu, Côté juga mengatakan bahwa serial televisi dari game Ubisoft tersebut dikabarkan masuk tahap pengembangan.

Selengkapnya bisa kalian lihat lewat cuitan Twitter resmi di bawah ini:

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Ubisoft Forward 2022 – Assassin’s Creed Mirage Pamer Trailer Perdana

Assassin’s Creed Mirage

Masih dengan Ubisoft Forward, setelah dinanti-nanti dengan sabar oleh para fans, Ubisoft akhirnya baru saja pamerkan game terbarunya yang bertajuk Assassin’s Creed Mirage. Tampilan perdana ini ditunjukan melalui penyelenggaraan Ubisoft Forward 2022 dengan cuplikan trailer sinematis.

Kehadiran game tentu menjadi sebuah kabar yang menyenangkan bagi para fans. Setelah berbagai bocoran yang beredar, kini rasa penasaran pun akhirnya terbayarkan. Terlebih dalam trailer diperlihatkan bahwa game nantinya akan kembali mengusung konsep “social stealth”.

Selengkapnya dapat kalian lihat di sini.

Assassin’s Creed Live-Action series dikabarkan telah masuk tahap pengembangan. Jadi, mari kita tunggu saja update selanjutnya dari Ubisoft ya, brott!

(Source: Translasi dari Games Radar, Appuals)


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version