Ubisoft Forward 2022 – Assassin’s Creed Mirage Pamer Trailer Perdana

Assassin's Creed Mirage Pamer Trailer

Assassin's Creed Mirage Pamer Trailer Perdana

Setelah dinanti-nanti dengan sabar oleh para fans, Ubisoft akhirnya baru saja pamerkan game terbarunya yang bertajuk Assassin’s Creed Mirage. Tampilan perdana ini ditunjukan melalui penyelenggaraan Ubisoft Forward 2022 dengan cuplikan trailer sinematis.

Kehadiran game tentu menjadi sebuah kabar yang menyenangkan bagi para fans. Setelah berbagai bocoran yang beredar, kini rasa penasaran pun akhirnya terbayarkan. Terlebih dalam trailer diperlihatkan bahwa game nantinya akan kembali mengusung konsep “social stealth”.

Assassin’s Creed Mirage Pamer Trailer Sinematis, Kembali Usung Mekanisme “Sosial Stealth”

Ubisoft Forward 2022 - Assassin's Creed Mirage Pamer Trailer Perdana 4

Salah satu mekanisme gameplay yang sebenarnya cukup unik dalam game Assassin’s Creed adalah “Social Stealth”. Dimana pemain dapat berbaur dengan NPC di sekitar sebagai tempat bersembunyi sebelum membunuh target. Setelah hilang dari beberapa game sebelumnya, kini mekanisme tersebut sepertinya akan kembali yang dapat dilihat melalui trailer sinematis berikut.

Assassin’s Creed Mirage bakal mengambil latar di Baghdad pada abad ke-9. Menceritakan karakter Basim Ibn Ishaq yang sebelumnya sempat hadir dalam DLC Assassin’s Creed Valhalla. Trailernya sendiri dinarasikan oleh Roshan yang akan berperan sebagai mentor sang protagonis utama. Perilisan game dipastikan hadir di tahun 2023 mendatang melalui konsol PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X/S, PC dan Luna.

Ubisoft Forward 2022 Umumkan 4 Game Assassin’s Creed Baru

Assassin’s Creed Mirage

Selain Mirage, Ubisoft juga tak tanggung-tanggung mengumumkan 4 game secara bersamaan. Game tersebut antara lain yakni Codename Red, game dengan genre RPG yang akan mengambil latar di zaman feodal Jepang sebagai seorang Shinobi. Selain itu, Codename Hexe menjadi game misterius yang dirumorkan memiliki latar eropa di abad pertengahan. Game terkahir yakni Codename Jade, mengambil latar di zaman Cina kuno yang akan mengusung platform mobile.

Pengembangan 3 game lainnya masih dalam tahap awal sehingga belum ada informasi lebih detail. Namun, sudah dipastikan game akan tergabung dalam layanan terbaru bernama Infinity, yang akan menggabung seluruh game Assassin’s Creed baik lama maupun baru ke dalam sebuah launcher terbaru.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Assassin’s Creed serta artikel terkini dari Lauda Ifram. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version