Assassins Creed Nexus VR Menjadi Game Baru yang Diumumkan Ubisoft

Assassin's Creed Nexus VR

Game ini sudah pernah dipresentasikan lewat acara khusus Meta Quest

Assassins Creed Nexus VRAssassin’s Creed merupakan salah satu franchise game populer yang digandrungi oleh beberapa gamer hingga saat ini. Setelah mengumumkan Mirage, kali ini Ubisoft kembali mengumumkan seri Assassin’s Creed baru bertajuk Nexus yang akan berfokus pada VR. Penasaran? Yuk kita ulik bersama!

Kilas Info Assassins Creed Nexus VR

Nexus menjadi tajuk terbaru gim Assassin’s Creed untuk VR

Informasi ini disampaikan langsung lewat event Meta Quest Games Showcase. Pada acara itu, game ini dikabarkan akan menjadi salah satu game VR pertama dalam franchise game populer tersebut.

Sayangnya, hingga artikel ini ditulis, belum ada informasi lebih lanjut tentang gamenya. Hanya memberikan teaser lewat Twitter dan telah membuat situs resmi untuk seri Nexus ini.

Untuk mekanisme gameplay dan detail lainnya, mereka akan mengumumkannya dalam acara Ubisoft Forward yang akan berlangsung tanggal 12 Juni 10 PT (13 Juni pukul 12.00 WIB) nanti.

Sejauh ini, mereka diketahui tengah mengerjakan proyek game Assassin’s Creed dengan codename “Red”, yang dirumorkan akan berlatar di Jepang. Setelahnya ada codename Neo/Hexe, yang kabarnya akan memiiki tema zaman kerajaan romawi abad ke-16, dan Infinity yang akan menganut sistem live-service.

Assassin’s Creed Nexus VR nantinya akan dirilis di platform Meta Quest 2 dan 3.

Ubisoft Forward 2022 – Assassin’s Creed Mirage Pamer Trailer Perdana

Assassin’s Creed Mirage Pamer Trailer Perdana

Setelah dinanti-nanti dengan sabar oleh para fans, developer ini akhirnya baru saja pamerkan game terbarunya yang bertajuk Assassin’s Creed Mirage. Tampilan perdana ini ditunjukan melalui penyelenggaraan Ubisoft Forward 2022 dengan cuplikan trailer sinematis.

Kehadiran game tentu menjadi sebuah kabar yang menyenangkan bagi para fans. Setelah berbagai bocoran yang beredar, kini rasa penasaran pun akhirnya terbayarkan. Terlebih dalam trailer diperlihatkan bahwa game nantinya akan kembali mengusung konsep “social stealth”.

Selengkapnya dapat kamu baca di sini.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version