Assassin’s Creed Odyssey Akan Lebih Lama untuk Diselesaikan Daripada Origins

Assassins Creed Odyssey 4

Franchise Assassin’s Creed tak hanya dikenal akan perpaduan historikal dan fiksi didalam cerita game, tetapi juga fitur open-world penuh misi sampingan yang membuat game cukup lama untuk diselesaikan.

Assassin’s Creed Odyssey yang dirilis tahun kemarin membutuhkan waktu setidaknya 20 jam untuk dapat diselesaikan, lebih lama lagi apabila kamu menyelesaikan misi sampingan terlebih dahulu. Untuk seri tahun ini – Assassin’s Creed Odyssey, Ubisoft ingin game ini lebih kompleks dan lebih penuh konten dari Origins, membuat mereka memprediksi apabila seri ini akan lebih lama dari game-game sebelumnya untuk diselesaikan.

Diwawancarai oleh Game Informer, Scott Phillips, director dari game ini ungkapkan bahwa map open-world dari Odyssey jauh lebih besar dari seri-seri sebelumnya, diperkirakan 40% lebih besar dari map Alexandria dari Assassin’s Creed Origins. Tak hanya sekedar besar saja tetapi penuh dengan konten dan aktivitas untuk dilakukan. Dirinya ingin game ini menjadi “petualangan yang panjang dan penuh peristiwa” dan untuk mencapai target tersebut, mereka ingin game miliki durasi lebih lama dari Origins yang memakan sekitar 27-30 jam untuk diselesaikan.

Assassin’s Creed Odyssey janjikan akan memperbanyak fitur baru yang belum ada di seri-seri sebelumnya dan membawa fitur-fitur lama seperti naval combat yang menjadi fitur favorit dari Assassin’s Creed IV dan Origins.

Assassin’s Creed Odyssey akan dirilis untuk PC, PS4 dan Xbox One pada 5 Oktober mendatang.

Exit mobile version