Assassin’s Creed Odyssey Butuh Waktu 40 Jam untuk Diselesaikan

https 2F2Fblueprint api production.s3.amazonaws.com2Fuploads2Fcard2Fimage2F7908872F0218dfcb 03cd 44e2 815b 26ce40ba1615

Hal yang membuat developer AAA saat ini menyukai desain open-world adalah mereka dapat membuat game lebih lama diselesaikan dari biasanya. Assassin’s Creed Odyssey menjadi contoh terbaru. Game ini akan dirilis pada 5 Oktober mendatang namun beberapa gamer dan juga reviewer yang mendapatkan akses gaame lebih awal telah pastikan jika Ubisoft tak main-main ketika mereka berkata game akan lebih lama diselesaikan ketimbang Origins.

Berdasarkan website PowerPyx yang menjadi salah satu yang mendapatkan early-access dari game ini, Assassin’s Creed Odyssey memakan waktu reviewer-nya sekitar 41 jam. Dia akhiri cerita game di level 37 dari 50. Yang membuat game sedikit lama untuk dimainkan adalah perbandingan level gap atau selisih level yang direkomendasi game yang cukup jauh di tiap quest utama yang berhubungan penting dengan cerita game. Hal ini membuat dirinya harus bermain banyak side-quest agar level setara dengan rekomendasi game. Pemain bisa saja tak pedulikan side-quest yang ada dan fokus pada quest utama, namun game akan jauh lebih sulit untuk diselesaikan.

PowerPyx menuliskan bahwa pemain akan butuh waktu 1 jam atau sekitar 4 hingga 6 quest untuk naik satu level dan diperkirakan akan butuh waktu 50 jam untuk capai level maksimum tanpa pemakaian XP booster (yang bisa dibeli lewat microtransaction).

Setelah akhir cerita game, pemain masih akan disuguhkan dengan konten-konten endgame yang banyak, membuat 100% completion di game ini tergolong mustahil untuk diselesaikan dalam satu atau dua kali duduk. Apabila kamu mencari game dengan durasi lama untuk dimainkan, Assassin’s Creed Odyssey mungkin menjadi salah satu pilihan untuk bulan Oktober.

Assassin’s Creed Odyssey akan dirilis pada 5 Oktober untuk PC, PS4, dan Xbox One.

Exit mobile version