Assassin’s Creed Odyssey Siap Dimainkan Gratis Minggu Ini

in , , ,
Ubisoft memberikanmu akses gratis gamenya minggu ini.

Berawal dari negara timur tengah, italia, hingga Perancis, Assassin’s Creed mulai mengembangkan ceritanya hingga tanah asalnya, Mesir. Jauh sebelum Assassin ada melalui seri Origins. Iterasi teranyarnya, Odyssey yang ajakmu untuk menikmati bagaimana peperangan Yunani kuno.


Meski Ubisoft tak kunjung umumkan akan berada di setting mana Assassin’s Creed selanjutnya, namun mereka mengajakmu untuk yang belum pernah menikmati iterasi terakhirnya mencobanya dalam event free weekend.

Adalah Assassin’s Creed Odyssey yang akan mereka berikan akses gratis untuk memainkannya di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Kamu bisa mengaksesnya nanti pada tanggal 19-22 Maret 2020. Namun karena ukuran gamenya yang cukup besar, maka kamu bisa mendownloadnya mulai hari ini via Uplay dan PlayStation 4.

Saat event free weekend berlangsung, kamu akan bisa mengakses versi penuh dari gamenya. Kamu yang telah memiliki gamenya juga berkesempatan untuk membuka Roman Set Ezio ketika memainkan gamenya saat free weekend.


Baca lebih lanjut tentang Assassin’s Creed Odyssey, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Hailing from East Java, Indonesia. Akbar plays almost all video game genres except horror games, but still trying to play it. A simple man who specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]