Assassin’s Creed Odyssey Story Arc 2, The Fate of Atlantis Episode 1 Rilis!

in , ,
Nikmati Atlantis di Assassin’s Creed Odyssey.

Terhampar dengan dunia open-world yang luas tak buat Assassin’s Creed Odyssey kehilangan konten ceritanya. Bahkan setelah gamenya rilis cukup lama. Mencoba untuk memenuhi keinginan para fans dengan konten cerita, Ubisoft akhirnya merilis episode pertama dari Fate of Atlantis.


Update berjudul “The Fields of Elysium” ini akan ajakmu untuk mengarungi kehidupan setelah mati di kepercayaan Yunani kuno dan menguak misteri di dalamnya. Dipimpin oleh Dewi Persephone, Fields of Elysium merupakan surga yang damai tanpa adanya konflik sama sekali.

Namun di balik kedamaiannya, ia menyimpan sebuah rahasia yakni kekuatan Staff of Hermes yang dipercaya mampu bawamu untuk keluar dari Elysium.

Selain area baru untuk kamu jelajahi, konten yang rencananya berisi tiga episode ini akan tambahkan ability enhancement baru untuk tiga skill tree: Hunter, Warrior, dan Assassin. Di episode pertama, kamu akan mendapatkan empat skill, antara lain:

  • Ares Bull Charge: Skill Warrior yang akan tembakkan proyektil berbentuk banteng yang akan tembus pertahanan musuhmu.
  • Ares Madness: Skill Warrior yang mungkinkanmu miliki kemampuan tempur baru dalam beberapa waktu tertentu.
  • Might of Artemis: Merupakan bagian dari skill Hunter yang akan berikan status stun pada musuh dan seranganmu akan berikan damage critical saat musuh masih dalam keadaan stun.
  • Kronos Time Warp: Bagian dari skill Assassin yang berimu efek perlambat waktu saat tembakanmu mengenai kepala musuh dengan damage yang lebih besar.

Untuk pergi ke surga, kamu perlu menyelesaikan quest Between Two Worlds, story arc mythological dari game utamanya, Heir of Memories, The Lost Tales of Greece, dan Level 28 atau lebih tinggi. Selain cara tersebut, kamu juga bisa menyelesaikan The Lost Tales of Greece dan Heir of Memories dengan level 52. Sayangnya, cara kedua ini takkan bawa progressmu ke main game.

Sama seperti konten Ubisoft lain, kamu yang memiliki season pass bisa menikmati langsung dua storyline pertama gamenya: Legacy of the First Blade dan The Fate of Atlantis. Kamu bisa membeli season pass atau DLC-nya secara terpisah.

Ikuti terus berita tentang Assassin’s Creed Odyssey atau artikel lain dari penulis.

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Hailing from East Java, Indonesia. Akbar plays almost all video game genres except horror games, but still trying to play it. A simple man who specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]