Assassin’s Creed Odyssey Unjuk 2 Cinematic Trailer Untuk Kassandra & Alexios

maxresdefault 35

Sejak pengumumannya pada gelaran E3 lalu, Assassin’s Creed Odyssey menuai berbagai pro & kontra, banyak yang berfikir bahwa seri terbaru yang menjadi prequel ini hanya merupakan “reskin” dari Assassin’s Creed Origins. Namun banyak juga yang memuji langkah Ubisoft, karena Assassin’s Creed Odyssey juga tetap akan hadirkan banyak inovasi yang tak pernah ada di seri sebelumnya.

Dalam seri terbaru kali ini kalian dapat memilih untuk bermain sebagai 2 protagonis yang berbeda, yaitu Alexios ataupun Kassandra. Kedua karakter ini nantinya akan menjalani cerita yang sama satu sama lain, lebih uniknya, Ubisoft coba membanting setir dengan menyuntikan fitur choice matters. Dimana kalian bebas menenentukan jalan cerita melalui berbagai pilihan & konsekuensi yang ada. Menjelang tanggal perilisannya yang kian dekat, Ubisoft akhirnya merilis 2 cinematic trailer untuk Kassandra & Alexios melalui pagelaran Gamescom 2018.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.




Pada trailer tersebut, sebenarnya keduanya terlihat sama saja, yang membedakannya hanyalah karakter utama yang ditampilkan. Karena memang pada dasarnya, cerita hingga dialog dari Kassandra & Alexios akan terlihat “mirip” dan bahkan hampir “sama” satu sama lain.

Assassin’s Creed Odyssey sendiri akan dirilis pada 5 Oktober 2018, untuk platform Xbox One, PlayStation 4, & PC, bagi kalian yang melakukan pre-order versi gold edition atau deluxe edition-nya akan dapat memainkan gamenya 3 hari lebih awal.
Exit mobile version