Assassin’s Creed Odyssey Versi PC Diproteksi Dengan Denuvo

assassins creed odyssey 04

Untuk menghindari pembajakan, tak jarang para developer & publisher ternama rela menggelontorkan dana lebih untuk game yang akan mereka rilis. Contohnya adalah Ubisoft, dirasa cukup efektif untuk melindungi karya mereka dari pembajakan, tampaknya Ubisoft tak segan-segan untuk menyuntikan proteksi Denuvo kedalam game terbarunya, yaitu Assassin’s Creed Odyssey.

Ubisoft dipastikan akan sematkan Denuvo untuk Assassin’s Creed Odyssey.

Ubisoft sendiri memang dikenal sebagai salah satu  pelanggan setia anti-tamper yang satu ini, hampir seluruh karya mereka yang rilis dalam waktu 2 tahun terakhir diproteksi dengan Denuvo. Contohnya seperti Watch Dogs 2, Ghost Recon: Wildlands, Assassin’s Creed Origins, & Far Cry 5. namun sayangnya deretan game yang diproteksi tersebut kini telah terbobol semua, apakah Assassin’s Creed Odyssey juga akan mengalami hal yang sama?

Assassin’s Creed Odyssey sendiri akan dirilis pada 5 Oktober 2018, untuk platform Xbox One, PlayStation 4, & PC, bagi kalian yang melakukan pre-order versi gold edition atau deluxe edition-nya akan dapat memainkan gamenya 3 hari lebih awal.

Exit mobile version