Assassin’s Creed Origins Akan Miliki Mode ‘Pelajaran Sejarah’

n.knjk

Terlepas dari gameplay yang repetitif dan bahkan mungkin AI yang kurang ‘waspada’, Assassin’s Creed selalu menjamin satu aspek dari gamenya selalu tampil memukau yaitu setting lokasi dan atmosfir dunia yang selalu menakjubkan. Ubisoft serius dalam menggarap latar lokasi dari setiap serinya dan bahkan bisa dibilang mampu memberikan pengalaman paling dekat dan realistis terhadap atmosfir serta sejarah yang terjadi di lokasi-lokasi yang mereka pilih. Ingin merasakan Roma di masa Renaissance atau bahkan Paris di masa gejolak revolusi? Maka kamu bisa merasakan pemandangannya dengan cara paling mendekati realita lewat Assassin’s Creed. Namun sayangnya dunia kompleks dan akurat yang telah dibuat Ubisoft terkadang kurang diapresiasi karena keberadaannya yang hanya dianggap sebagai taman bermain saja.

Dan pada seri Origins ini Ubisoft kelihatannya ingin para pemain dapat menikmati dan mengapresiasi dunia yang telah dibuat dengan susah payah tersebut plus bagi mereka yang ingin mengetahui sejarah-sejarah yang terjadi di Mesir pada masa itu. Mode tersebut diberi nama ‘Discovery Tour’ yang dimana nantinya game akan menghapus semua pertarungan yang selalu ada di seri Assassin’s Creed dan menggantinya dengan mode penjelajahan dimana kamu bisa menikmati lokasi-lokasi legendaris Mesir kuno seperti Alexandria, Memphis, delta dari sungai Nil, Piramid Giza, Oasis Faiyum, dan bahkan Gurun Sahara. Tidak akan ada pertarungan, misi, ataupun batas waktu dalam mode ini.

Lalu apa yang dapat kamu lakukan di mode ini nantinya selain berjalan-jalan? Layaknya sebuah serial dokumenter kamu akan dapat menemui beragam penjelasan serta pengetahuan dari sejarah-sejarah yang terjadi di Mesir kuno, mulai dari proses mumifikasi, Cleopatra, dan tentunya tentang Piramid Giza. Semua informasi yang adapun dibuat seakurat mungkin lewat bantuan para ahli sejarah yang didatangkan Ubisoft. Mode unik ini sendiri nantinya akan didapat secara gratis bagi seluruh gamenya, dan akan tiba pada awal 2018 untuk semua platform. Assassin’s Creed Origins sendiri akan dirilis pada 27 Oktober mendatang. Bagaimana menurutmu tentang mode ini? Apakah mampu menarik minatmu untuk membeli gamenya?

Exit mobile version