Assassin’s Creed Origins Dapatkan Sinyal Dari Ubisoft Untuk Game Plus Baru

Assassins Creed Origins 1 1024x576

Sebuah DLC untuk Assassin’s Creed Origins berupa game plus nampaknya sedang dipertimbangkan oleh pihak Ubisoft. Dalam sebuah sesi Q&A, pihak Ubisoft menjelaskan bahwa mereka mengerti ada banyak permintaan dari fans untuk fitur game baru. Oleh karena itu, mereka mencoba mempertimbangkan untuk menyertakan DLC ini pada update selanjutnya.

Bagi yang kurang familiar dengan game plus, ini adalah sebuah quest yang biasanya muncul ketika game sudah berhasil diselesaikan. Dengan game plus, pemain dapat mengakses alternative ending, beberapa area khusus yang disediakan untuk game plus, atau juga misi tambahan untuk diselesaikan. Beberapa game sudah menerapkan game plus. Seperti The Witcher 3, Persona 5, dan banyak lagi.

Akan tetapi untuk game plus ini baru dalam tahap pertimbangan. Jika animo dari fans sangat besar, tidak menutup kemungkinan DLC tersebut akan dikeluarkan dalam pertengahan atau akhir tahun ini.

Sejak peluncurannya tahun lalu, Assassin’s Creed Origins telah banyak mendapatkan update. Horus Pack merupakan salah satunya. Dalam pack itu teradapat beberapa konten seperti senjata dan juga kostum baru.

Bulan ini DLC yang dinamai The Hidden Ones juga dirilis. Kemudian pada Maret mendatang, pack kedua bernama The Curse of The Pharaohs akan menyusul.

Exit mobile version