Assassin’s Creed Origins Dipastikan Akan Mendapat Mode New Game Plus

Assassins Creed Origins 2
Belum ada informasi lebih lanjut yang diberikan

Pernahkah kamu merasa ingin mengulang kembali game yang pernah ditamatkan tetapi tak ingin kehilangan skill dan item yang sudah didapatkan? Sepertinya hal inilah yang dirasakan oleh para penggemar Assassin’s Creed Origins. Mereka meminta Ubisoft untuk menambahkan mode new game plus yang memungkinkan player untuk mengulang kembali game dari awal tanpa harus kehilangan progress yang telah diperoleh.

Rupanya Ubisoft mendengar permintaan dari para penggemar tadi. Setelah pada awal bulan lalu mereka menyatakan akan mempertimbangkan fitur tersebut, kini sang Community Manager, Dominik Voigt memastikan bahwa mode new game plus akan hadir pada Assassin’s Creed Origins. Hal itu disampaikan melalui reddit.

Meski telah memberi kepastian mengenai mode new game plus, belum ada informasi lebih lanjut yang diberikan.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

“Kami akan memiliki lebih banyak informasi untuk dibagikan segera” katanya.

Kabar ini tentunya akan membuat hati para penggemar Assassin’s Creed Origins senang. Karena mode yang mereka harapkan akan segera terwujud.

Source: wccftech

Exit mobile version