Assassin’s Creed Selanjutnya Akan Berlatar di Mesir?

in

Walau mungkin banyak dari kalian sudah tahu kemungkinan Assassin’s Creed tidak akan hadir pada tahun ini ataupun tahun depan, hal ini tidak memerhentikan kemunculan beberapa bocoran tentang sequel selanjutnya nanti.

Gambar bocoran baru muncul pada forum Reddit dan juga Neogaf. Pada gambar tersebut menunjukan kemungkinan besar game selanjutnya akan berlatar di setting mesir karena keberadaan bangunan piramida pada gambar serta judul yang akan dipakai yaitu Assassin’s Creed Empire.

ctin8yoxgaaeh_m

Keberadaan gambar ini memperkuat rumor yang menyebutkan bahwa seri Assassin’s Creed selanjutnya akan berlatar di mesir. Rumor sebelumnya menyebutkan bahwa game ini akan menjadi prequel karena mengambil latar sebelum terjadinya templar. Selain itu juga disebut-sebut bahwa seri selanjutnya ini akan terasa lebih sedikit “The Witcher”.

Rumor ini telah muncul bukan baru-baru ini saja namun sudah terjadi lama atau lebih tepatnya dari tahun 2012 lalu. Pada tahun tersebut muncul suatu gambar yang disebut-sebut sebagai “leaked image” dari latar mesir untuk Assassin’s Creed, namun kebanyakan orang lebih berpikir bahwa gambar tersebut lebih terlihat seperti game Prince of Persia yang juga merupakan franchise dari Ubisoft.

Ya, saya tahu jika semua yang disebutkan ini masih rumor semata dan tidak harus diambil secara pasti. Namun jika bocoran serta rumor dalam beberapa bulan terakhir ini ada hubungan yang sama satu sama lain, tak kecil kemungkinan informasi ini benar.

ahthatwouldbegreattheseriesis_aba897a1baf59481aa9ae898a9d9164d
Gambar lama yang telah beredar di internet yang dianggap sebagai “leaked image” Assassin’s Creed dengan latar mesir kuno

Assassin’s Creed baru kemungkinan besar tidak akan muncul di tahun 2017 karena Ubisoft ingin pastikan kualitas game selanjutnya jauh lebih baik dari sebelumnya. Bagaimanapun juga, jika mereka benar-benar gunakan waktu yang lebih banyak ini untuk membuat sequel yang sebagus mungkin (dan menjauhi menjadi Assassin’s Creed Unity 2.0), kurasa semua orang bisa mengerti.

cairostreet

Apa pendapat brott soal Assassin’s Creed Empire ini serta game tersebut berlatar di mesir?

Source: Gamezone

Muhammad Maulana

Written by Muhammad Maulana

Seseorang yang menghabiskan waktunya mengamati Video Game dan Film.