Assassin’s Creed Syndicate PC Review

ACS Review GB 2

Setelah sebelumnya saya sempat mereview Star Wars Battlefront BETA, kali ini saya akan mereview franchise Assassin’s Creed Syndicate di PC. Silakan tonton video berikut untuk melihat review dari saya.

https://www.youtube.com/watch?v=eHXEHJMUWJQ

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Sedikit informasi mengenai video yang saya buat. Saya menggunakan Assassin’s Creed Syndicate versi 1.21. Video ini dicapture di PC menggunakan NVIDIA Shadowplay dengan settingan grafik Ultra Settings di resolusi 2K di video pembukaan pertama dan 1366×768 di video-video selanjutnya untuk mengurangi size video yang direkam. Video diencode dengan maksimal resolusi 720p untuk mengurangi size video ketika diupload. Saya akan melakukan hal ini di video-video selanjutnya. Kamu bisa melihatnya menggunakan settingan HD untuk melihat videonya dengan kualitas terbaik.

SCORE: 80/100 GOOD

Exit mobile version