Assassin’s Creed Syndicate Versi PC Kini GRATIS!

ac syndicate header

Tak dapat dipungkiri bahwa sepak terjang Epic Game Store dalam mengejar sang rival utama – Steam memang terhitung gigih. Tak tanggung-tanggung, tiap minggunya mereka bahkan “berani” membagikan judul game menarik yang dapat dimiliki para pengguna EGS secara gratis.

Setelah Kingdom: Come Deliverance, kali ini mereka kembali membagikan sebuah game yang tak kalah keren, yaitu Assassin’s Creed Syndicate. Setelah dinanti sejak minggu lalu, akhirnya game tersebut mulai digratiskan pada hari ini, begitu kalian mengclaim game racikan Ubisoft tersebut, maka Assassin’s Creed Syndicate akan secara permanen berada di library kalian. Tentunya ini momen yang tepat bagi kalian yang belum sempat mencicipi game Assassin’s Creed dengan setting London ini. Kalian bisa langsung mengclaim game tersebut melalui link berikut ini.

Selain Assassin’s Creed Syndicate, kalian juga bisa mengclaim cad game – Faeria melalui link berikut. Kedua game tersebut digratiskan mulai hari ini hingga tanggal 27 Februari 2020 mendatang, jadi langsung saja sikat sebelum terlambat. Setelah kedua game keren ini, di minggu selanjutnya Epic Game Store akan menggratiskan game indie – InnerSpace.


Baca juga berita atau artikel menarik lainnya dari Author.

Contact: erenhartd@gamebrott.com

Exit mobile version