Resmi! Assassin’s Creed Selanjutnya akan Berjudul Valhalla

Update 30 April, 2020, 2:30 WIB dan 13:46 WIB

Ubisoft resmi mengkonfirmasikan bahwa Assassin’s Creed: Valhalla akan menjadi serinya selanjutnya. Mereka menjelaskan bahwa gamenya akan miliki tema Viking. Sementara trailer perdananya akan segera mengudara nanti malam jam 22:00 WIB yang bisa kamu tunggu atau bookmark melalui video di bawah.


Gambar yang telah rampung dikerjakan selama livestream dalam 10 jam sudah bisa kamu lihat di bawah.

Original Story:
Assassin’s Creed Valhalla akan menjadi game barunya.

Setelah sempat digoda oleh Ubisoft tentang kehadiran Assassin’s Creed baru bertemakan Viking dengan artist digital BossLogic yang ikut mengerjakan artwork settingnya. Sepertinya beberapa informasi baru mulai bocor di internet akan judul resmi game yang memulai debutnya sebagai game stealth tersebut.


Ini dilaporkan oleh wccftech yang menemukan bahwa Gandi SAS, salah satu perusahaan penyedia domain website asal Perancis telah mendaftarkan website bernama assassinscreedvalhalla.com sebagai website resmi gamenya. Gandi SAS juga merupakan perusahaan yang sama yang terlibat atas pendaftaran domain dari Assassin’s Creed Odyssey.

Seperti biasa, kami masih mengingatkanmu bahwa kemungkinan besar rumor tersebut bisa saja salah dan kamu tak perlu menganggap serius informasinya. Namun setelah dua kali pengecekan bahwa kedua alamat website tersebut didaftarkan oleh perusahaan yang sama, tidak ada salahnya untuk berharap bukan?


Baca lebih lanjut tentang Ubisoft, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version