Assassin’s Creed Valhalla akan Berikan Update Patch 1.0.2 Saat Diluncurkan

in , , ,
Acv Hr Basim And Eivor Male 200929 6pm Cest
Demi kestabilan gamenya.

Hanya tinggal dalam hitungan hari saja Assassin’s Creed Valhalla akan bisa dinikmati oleh para fans di seluruh dunia. Namun, Ubisoft sepertinya akan berikan update saat game yang kemungkinan besar menjadi akhir dari trilogi before-assassins tersebut diluncurkan.

Melalui website resminya, Ubisoft mengumumkan bahwa mereka akan merilis patch 1.0.2 saat Assassin’s Creed Valhalla dirilis. Update ini akan berikan beberapa balancing, perbaikan masalah di beragam quest, meningkatkan stabilitas dan performa gamenya, hingga perbaikan bug.

Patch Ac ValhallaPatch 1.0.2 akan mereka implementasikan di PC, PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series X, Google Stadia, dan Amazon Luna. Update tersebut juga akan tambahkan beberapa konten baru seperti audio dari beberapa bahasa gamenya.

Bersamaan dengan pengumuman tersebut, Ubisoft juga jelaskan ukuran Assassin’s Creed Valhalla di setiap platform dan kapan player bisa langsung melakukan pre-load gamenya. Player setidaknya membutuhkan kurang lebih 45GB ruang kosong di HDD maupun SSDnya.

Ac Valhalla Start TimesSementara untuk pre-load, hari ini juga saat tulisan ini turun, player bisa langsung mendownload Assassin’s Creed Valhalla. Sementara jam rilisnya akan dimulai pada tanggal 10 November 2020 jam 00:01 AEDT atau sekitar 20:01 WIB (jika penulisannya benar seharusnya tanggal 9 November, namun jika salah maka pada tanggal yang sama pukul 20:01 WIB) untuk Ubisoft Connect (PC), jam 23:00 WIB untuk Epic Games Store (PC), dan jam 00:01 untuk PlayStation 4 dan Xbox One.


Baca lebih lanjut tentang Assassin’s Creed Valhalla dan Ubisoft, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Japanese related video games articles. I have no friends. Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below.