Assassin’s Creed Valhalla Berhasil Raih Angka Penjualan Tertinggi di Inggris

in , , , , ,

Assassin’s Creed Valhalla memang menjadi salah satu game yang diantisipasi oleh para gamer sejak awal perilisannya pada beberapa waktu lalu. Game yang menjadi penerus dari seri Assassin’s Creed tersebut kini bahkan berhasil mendapatkan pencapaian yang fantastis untuk segi penjualannya.

Dilansir melalui Gamesindustry.biz, serial game kembangan Ubisoft tersebut dikabarkan berhasil memuncaki daftar game dengan penjualan tertinggi di Inggris pada periode tanggal 8 hingga 14 November. Pencapaian tersebut berhasil mengalahkan penjualan FIFA 21 yang pada minggu sebelumnya berada diposisi puncak.

Sementara untuk game baru lainnya seperti Call of Duty: Black Ops Cold War dan Spider Man: Miles Morales juga turut meraih angka penjualan tertinggi di periode ini dengan masing-masing menempati peringkat kedua dan ketiga.

Minggu ini sepertinya merupakan minggu yang “sibuk” untuk para gamer, dimana pada periode kali ini banyak game Triple A baru bermunculan. Sehingga, bukan merupakan sesuatu yang unik untuk bisa melihat banyak game baru berada di posisi tinggi dalam jumlah nilai penjualannya.


Baca berita terupdate dari Gamebrott, dan informasi menarik lainnya dari saya Aldhir

For any further collaboration, Contact me at [email protected]

Aldhi Rahmanda

Written by Aldhi Rahmanda

Seseorang yang sudah terikat oleh kuatnya magnet dunia game.