Assassin’s Creed Valhalla Dapatkan Komposer Musik Viking dan DLC Beowulf

FINISHED VALHALLA

Assassin’s Creed, hari ini merupakan salah satu game yang sangat ramai diperbincangkan. Terutama karena periisan Assassin’s Creed Valhalla yang segera mengundang pro dan kontra dikalangan penggemar. Berbagai forum, sosial media, web berita ramai membahasnya. Terutama tentang penggunaan kebudayaan Viking pada Assassin’s Creed.

Dilansir dari Gamespot, Assassin’s Creed Valhalla, dimana mereka memasuki budaya baru dan era baru yaitu, kebudayaan Viking. Dan untuk membantu menangkap kesan zaman itu, Ubisoft telah membawa komposer yang terkenal karena penggambaranya soal Viking.

Ubisoft Jerman menyatakan bahwa Einar Selvik akan membantu pembuatan musik untuk game tersebut. Selvik terkenal karena serial TV Viking, yang berlangsung selama enam musim. Dia bekerja berbagai peran di departemen musik acara tersebut dari 2014-2019 dan mengerjakan musik untuk 11 episode. Selain Selvik bergabung jugaSarah Schachner (Call of Duty: Modern Warfare, Assassin’s Creed Origins) dan Jesper Kyd (Borderlands 3).

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Ubisoft Jerman juga mengungkapkan DLC Beowulf yang direncanakan untuk Valhalla. Konten tersebut diungkapkan sebagai bagian dari Season Pass, dimana DLC tersebut akan mengungkapkan bagian puisi legendaris Beowulf tentang “kebenaran kejam di balik legenda” dalam game tersebut.

Oleh karena itu, penambahan kualitas dengan menyertakan musik dengan nada khas Viking jadi langkah yang cukup baik untuk memperkenalkan game ini. Apalagi penambahan DLC yang membahas puisi legendaris Beowulf yang tentunya memperkuat kesan sejarah dari seri  Assassin’s Creed kali ini.

Exit mobile version