Assassin’s Creed Valhalla Jadi Game Ubisoft Pertama yang Raih Pendapatan Hingga $1 Miliar

BxjboVScP8Y5y5Y6yTr35d

Assassin’s Creed memang menjadi salah satu franchise game kembangan Ubisoft yang sukses dan begitu dikenal di kalangan para gamer. Terbaru, seri paling baru dari seri game Assassin’s Creed yaitu Valhalla memecahkan rekor baru untuk Ubisoft.

Seperti yang dikutip dari Eurogamer via Axios, CEO dari Ubisoft Yves Guillemot menyampaikan data hasil penjualan Assassin’s Creed Valhalla kepada para investor. Guillemot menjabarkan bahwa Assassin’s Creed Valhalla berhasil meraih rekor baru pada Desember lalu dengan mencetak pendapatan sebanyak $1 Miliar.

Hal tersebut juga sekaligus menjadikan Assassin’s Creed Valhalla sebagai game pertama Ubisoft yang berhasil mencetak pendapatan sebesar $1 Miliar. Rilis pada akhir tahun 2020 lalu, Valhalla memang langsung mendapatkan banyak atensi positif dari para gamer.

Terlepas dari hal tersebut, Valhalla juga menjadi salah satu game Assassin’s Creed yang miliki banyak konten baru setelah rilis berkat dukungan update dari berbagai season pass kembangan Ubisoft. Sehingga, hal tersebut kemungkinan menjadi satu alasan mengapa penjualan Assassin’s Creed Valhalla terus meningkat hingga saat ini.


Baca berita terupdate terkait Assassin’s Creed, dan informasi menarik lainnya dari saya Aldhir

For any further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version