Assassin’s Creed Valhalla Jelaskan Cerita Keseluruhan Gamenya

in , , , , ,
Assassins Creed Valhalla Release Date 1
Apa saja yang bisa didapatkan dalam gamenya?

Mencoba angkat Viking sebagai tema utama sekaligus menjadi trilogi terakhir dari “before Assassins”, Assassin’s Creed Valhalla perkenalkan karakter yang masih jauh dari kata “stealth” seperti tema utama gamenya. Hal ini karena bangsa Viking yang terkenal dengan sifat bar-barnya saat peperangan terjadi.

Kisah yang diberikan sekaligus menjadi titik terang sebelum akhirnya para Assassin menjadi sorotan utama dalam gamenya. Terutama setelah kita diperkenalkan dengan keberadaan Assassin yang akan menemani tokoh utama gamenya, Eivor dalam perjuangannya.

Menariknya, bagi player yang belum pernah mengenal Assassin’s Creed Valhalla sama sekali, kisah ini dirangkum dengan cukup singkat oleh Ubisoft dalam trailer teranyarnya. Video berdurasi sekiata tujuh menit tersebut jelaskan secara garis besar apa yang menjadi panggung utama gamenya.

Player akan memerankan Eivor (baik pria maupun wanita), seorang pimpinan pasukan Viking dari Ravenclan untuk pergi ke dataran Inggris demi mencari rumah baru. Terdapat empat kerajaan yang menguasai dataran tersebut, Mercia, East Anglia, Northumbria, dan Wessex.

Ravenclan akan mampu melakukan kolaborasi dengan salah satu dari empat kerajaan tersebut. Mereka akan mampu memperluas pengaruh dan rumahnya dalam bentuk kota kecil. Setiap kerajaan memiliki kisahnya masing-masing dan player akan membantu untuk menyelesaikannya. Baik dengan membunuh beberapa target tertentu, hingga terjun dalam sebuah peperangan besar.

Pilihan menjadi salah satu elemen paling krusial dalam Assassin’s Creed Valhalla. Hal ini karena semua pilihan yang dipilih player akan memiliki dampak jangka panjang bagi setiap kerajaan.

Assassin’s Creed Valhalla rencananya akan dirilis tanggal 10 November 2020 bersamaan dengan Xbox Series X dan S. Gamenya juga akan dirilis di tanggal yang sama untuk PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Player yang membelinya di generasi console saat ini akan dapatkan kesempatan upgrade gratis di versi next-gen. Versi PlayStation 5 gamenya akan dirilis tanggal 12 November 2020 nanti.


Baca lebih lanjut tentang Assassin’s Creed Valhalla dan Ubisoft, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor since Gamebrott was established in 2015. Specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]