Assassin’s Creed Valhalla Kini Tawarkan XP Boost

Acv Hr Basim And Eivor Male 200929 6pm Cest
As expected.

Sebulan sudah Assassin’s Creed Valhalla dirilis. Menariknya kembalinya hidden blade mengingat semakin dekatnya zaman mereka dengan Altair dengan berbagai perubahan dan inovasi membuat judul ini menjadi salah satu yang tersukses. Ini berkat banyaknya kritik positif yang menghujaninya. Meskipun di sisi lain, game directornya yakni Ashraf Ismail harus pergi meninggalkan Ubisoft akibat skandalnya.

Visi Ubisoft yang akan menjadikan semua gamenya menjadi games as a service atau dengan kata lain akan terus dapatkan update konten baru, rupanya masih berlanjut di Valhalla. Ini ditunjukkan dengan penambahan XP boost yang bisa dibeli seharga kurang lebih $10 seperti yang ditemukan oleh Game Informer.

XP boost bukan item lama yang mereka tambahkan dalam Assassin’s Creed. Mereka telah melakukannya sejak Syndicate ke bawah. Namun hal yang membuatnya aneh adalah sebuah fakta bahwa mereka baru menambahkannya sekarang.

Berbeda dengan beberapa game lain, Ubisoft selalu mengedepankan visi games as a service dengan memberikan item kosmetik premium yang bisa dibeli dengan uang asli sejak awal perilisan gamenya. Namun XP boost yang baru saja ditambahkan setelah perilisan gamenya yang cukup jauh memberikan sebuah pertanyaan besar yang perlu mereka jawab.

Game Informer kemudian menanyakannya pada Ubisoft terkait penambahan XP boost. Developer dan publisher asal Prancis tersebut mengatakan bahwa mereka ingin memberikan opsi tambahan untuk mempercepat progress para player seiring dengan ditambahkannya konten baru. Tentunya hingga ekspansi cerita yang juga sempat mereka lakukan di Odyssey dan Origins.

Ubisoft juga mengatakan bahwa rate XP-nya takkan berubah sama sekali sama seperti iterasi sebelumnya.

Assassin’s Creed Valhalla saat ini sudah bisa dimainkan di PC, PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, dan Xbox Series X.


Baca lebih lanjut tentang Assassin’s Creed Valhalla atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version