Assassin’s Creed Valhalla Kolaborasi dengan Vinland Saga

in

Ketika seorang Assassin diekspektasikan untuk “bekerja di dalam kegelapan”, Assassin’s Creed Valhalla justru mengambil rute yang berbeda dengan mengangkat tema Viking, dimana cenderung brutal dan frontal. Walau demikian, fans sendiri nampaknya dibuat penasaran akan eksekusi dari game terbaru besutan Ubisoft ini.

Berbicara soal Viking yang frontal dan brutal, Assassin’s Creed Valhalla ternyata juga dapatkan sebuah kolaborasi menarik dengan salah satu entitas medium hiburan Viking populer saat ini, Vinland Saga. Melalui akun Twitter Ubisoft Jepang, kolaborasi ini hadir menjadi bagian dari manga Vinland Saga, dimana akan mempertemukan kedua protagonis dari masing-masing franchise, Eivor dan Thorfinn.

Kamu bisa lihat sekilas wujud kolaborasinya di bawah ini.

Kolaborasi manga tentunya ini juga tetap digambar oleh sang kreator Vinland Saga, Makoto Yukimura. Sehingga fans Vinland Saga tidak perlu merasa terlalu khawatir karena style gambarnya pasti tetap konsisten dan hasilnya sendiri akan sesuai dengan harapan sang kreator.

Nah, buat kamu fans Assassin’s Creed ataupun Vinland Saga, kira-kira bagaimana kolaborasi antar kedua medium Viking ini? Share pendapatmu di kolom komentar ya!


Baca juga informasi menarik lainnya terkait game Assassin’s Creed Valhalla atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via [email protected]

Andy Julianto

Written by Andy Julianto

Sesosok alien yang gemar berkelana menjelajahi segmentasi game-game RPG dan Indie. Cukup aktif dalam berpetualang di game MMO Guild Wars 2, dan saat ini masih berusaha menyelesaikan game Persona 5 ditengah-tengah kesibukan mengerjakan skripsi #Prioritas. You can contact me via [email protected]