Assassin’s Creed Valhalla Kolaborasi dengan Vinland Saga

AC SAGA

Ketika seorang Assassin diekspektasikan untuk “bekerja di dalam kegelapan”, Assassin’s Creed Valhalla justru mengambil rute yang berbeda dengan mengangkat tema Viking, dimana cenderung brutal dan frontal. Walau demikian, fans sendiri nampaknya dibuat penasaran akan eksekusi dari game terbaru besutan Ubisoft ini.

Berbicara soal Viking yang frontal dan brutal, Assassin’s Creed Valhalla ternyata juga dapatkan sebuah kolaborasi menarik dengan salah satu entitas medium hiburan Viking populer saat ini, Vinland Saga. Melalui akun Twitter Ubisoft Jepang, kolaborasi ini hadir menjadi bagian dari manga Vinland Saga, dimana akan mempertemukan kedua protagonis dari masing-masing franchise, Eivor dan Thorfinn.

Kamu bisa lihat sekilas wujud kolaborasinya di bawah ini.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Kolaborasi manga tentunya ini juga tetap digambar oleh sang kreator Vinland Saga, Makoto Yukimura. Sehingga fans Vinland Saga tidak perlu merasa terlalu khawatir karena style gambarnya pasti tetap konsisten dan hasilnya sendiri akan sesuai dengan harapan sang kreator.

Nah, buat kamu fans Assassin’s Creed ataupun Vinland Saga, kira-kira bagaimana kolaborasi antar kedua medium Viking ini? Share pendapatmu di kolom komentar ya!


Baca juga informasi menarik lainnya terkait game Assassin’s Creed Valhalla atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version