Assassin’s Creed Valhalla Rampung Dikerjakan

in , , , , ,
Mereka selesai mengerjakannya satu bulan sebelum rilis.

Muncul sebagai penutup seri before Assassins, Assassin’s Creed Valhalla mencoba hadirkan banyak sekali konsep dan mekanik baru bagi para fansnya. Mulai dari kerajaan yang bisa diajak bekerjasama, hingga sistem settlement atau kota kecil yang bisa dikembangkan oleh player. Tentunya tak menutup sebuah fakta dunia open world super luas yang mereka sajikan.

Hal tersebut membuat banyak orang mengrenyitkan dahi dan membayangkan seberapa lama Ubisoft akan mengembangkannya. Kabar baiknya, sepertinya mereka telah rampung lebih cepat dibanding yang diduga.

Melalui akun Twitter resminya, Ubisoft menjelaskan bahwa mereka telah rampung mengerjakan Assassin’s Creed Valhalla. Dengan kata lain gamenya siap dikemas dan dikirimkan ke pemilik brand console maupun toko digital game PC yang telah ada seperti Epic Games Store maupun toko mereka sendiri Ubisoft Store.

Assassin’s Creed Valhalla rencananya akan dirilis tanggal 10 November 2020 bersamaan dengan Xbox Series X dan S. Gamenya juga akan dirilis di tanggal yang sama untuk PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Player yang membelinya di generasi console saat ini akan dapatkan kesempatan upgrade gratis di versi next-gen. Versi PlayStation 5 gamenya akan dirilis tanggal 12 November 2020 nanti.


Baca lebih lanjut tentang Assassin’s Creed Valhalla dan Ubisoft, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Japanese related video games articles. I have no friends. Contact him at author@gamebrott.com