Assassin’s Creed Valhalla Resmi Dapatkan Tanggal Rilis

eivor assassins creed valhalla poster uhdpaper.com 4K 7.1968 wp.thumbnail
Ubisoft resmi mengumumkannya.

Meski sempat “tertipu” dengan “gameplay trailer” dan sempat dibocorkan oleh oknum tidak bertanggung jawab. Ubisoft akhirnya resmi memberikan gameplay asli dari Assassin’s Creed Valhalla. Game dengan tema Viking tersebut akhirnya dapatkan kejelasannya. Menariknya, mereka juga mengumumkan kapan kamu bisa memainkannya.

Melalui Ubisoft Forward, Ubisoft resmi mengumumkan bahwa Assassin’s Creed Valhalla akan dirilis tanggal 17 November 2020 di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Menariknya, mereka tidak memastikan bahwa perilisan gamenya akan menandai kapan PlayStation 5 maupun Xbox Series X dirilis. Developer sekaligus publisher asal Perancis tersebut hanya mengatakan bahwa mereka akan merilisnya saat kedua console next-gen tersebut dirilis.

Bersamaan dengan pengumuman tersebut, Ubisoft juga memberikan gameplay trailer yang tunjukkan gameplay sesungguhnya dari Assassin’s Creed Valhalla. Menariknya, mereka hadirkan beberapa hal yang mungkin sudah cukup familiar bagi para fansnya selama ini.

Assassin’s Creed Valhalla akan dirilis tanggal 17 November 2020 di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Sementara, versi PlayStation 5 dan Xbox Series X-nya akan dirilis saat kedua console tersebut dirilis.


Baca lebih lanjut tentang Assassin’s Creed Valhalla dan Ubisoft, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version