Assassin’s Creed Valhalla Unjuk Kisah Dramatis Eivor

in , , , , ,
Assassin S Creed Valhalla Eivor Hero
Siapa Eivor, dan bagaimana kisahnya?

Sejak pengumuman resminya beberapa bulan yang lalu, Ubisoft telah berikan cukup banyak informasi terkait game action open-worldnya, Assassin’s Creed Valhalla. Mulai dari bagaimana setting Viking yang diangkat, hingga gameplay yang membuat fans terus membandingkannya dengan seri The Witcher.

Namun, tak satupun hal yang mereka ceritakan tentang Eivor, tokoh utama gamenya. Ubisoft hanya jelaskan bahwa Eivor merupakan salah satu pimpinan pleton Viking yang berusaha untuk mencari tanah baru di wilayah Britania Raya. Ia dan pasukannya kemudian menemukan bahwa terdapat konflik internal dalam kerajaan yang menguasainya.

Kabar baiknya, hari ini Ubisoft akhirnya berikan detil lebih dalam tentang apa saja yang akan dihadapi oleh Eivor.

Melalui trailer terbarunya, Eivor diceritakan akan bertemu berbagai konflik internal kerajaan, bagaimana pertemanannya dengan Sigurd, hingga musuh-musuhnya seperti Raja Alfred dari Wessex hingga Anak dari Ragnar yakni Lodbrok yang menguasai dataran Inggris.

Beberapa adegan juga tunjukkan bagaimana Eivor membawa rekan Assassin-nya, Basim, penggunaan hidden blade, peperangan besar, hingga bagaimana ia menggunakan tudung khas Assassin. Menariknya, sepertinya Eivor juga memiliki istri jika kamu mengikuti dialog dari trailernya. Memberikan sebuah pertanyaan baru apakah versi perempuan karakternya akan miliki suami atau hanya bagian dari fitur “romance”.

Acv Mr Basim Fullbody 200929 6pm CestAssassin’s Creed Valhalla rencananya akan dirilis tanggal 10 November 2020 bersamaan dengan Xbox Series X dan S. Gamenya juga akan dirilis di tanggal yang sama untuk PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Player yang membelinya di generasi console saat ini akan dapatkan kesempatan upgrade gratis di versi next-gen.


Baca lebih lanjut tentang Assassin’s Creed Valhalla dan Ubisoft, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor since Gamebrott was established in 2015. Specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]