Assassin’s Creed Valhalla Unjuk Perjuangan Eivor untuk Dapatkan Rumah Baru

in , , , , ,
Siap jelajahi dunia Valhalla?

Bertahan dari protes para fans yang kecewa bahwa iterasi Assassin’s Creed terbaru tak memiliki elemen yang sama. Ubisoft masih bersikeras hadirkan game yang telah berubah menjadi action RPG tersebut dengan elemen barunya. Kini, hari yang ditunggu telah tiba bagi para fans untuk menikmati iterasi teranyar gamenya, Assassin’s Creed Valhalla.

Assassin’s Creed Valhalla saat ini telah bisa dimainkan oleh para fans setianya. Untuk merayakan perilisannya, Ubisoft merilis trailer terbaru gamenya yang tunjukkan bagaimana kisah perjuangan Eivor untuk dapatkan rumah baru bagi Ravenclan.

Bagi kamu yang belum tahu, Assassin’s Creed Valhalla merupakan game action RPG dengan dunia open worldnya yang luas. Gamenya menceritakan Eivor, salah satu orang dari bangsa Viking yang berusaha mencari rumah baru di dataran Inggris. Player bisa melakukan berbagai aktivitas seperti raid hingga menikmati kembalinya hidden blade yang ditunggu-tunggu oleh para fans.

Player yang membeli gamenya akan dapatkan konten gratis seperti settlement area baru, Yule Festival khas bangsa Viking, mode River Raid, dan tambahan dari Jomsviking. Sementara mereka yang membeli season pass akan dapatkan quest Legend of Beowulf beserta dua ekspansinya yang akan dirilis tahun 2021 mendatang.

Assassin’s Creed Valhalla saat ini sudah bisa dimainkan di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Gamenya akan hadir di PlayStation 5 dan Xbox Series X saat kedua console tersebut dirilis.


Baca lebih lanjut tentang Assassin’s Creed Valhalla dan Ubisoft, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Japanese related video games articles. I have no friends. Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below.