Assassin’s Syndicate Versi PC Akan Dirilis Setelah Versi Konsol

in

Ubisoft akan merelease Assassin’s Creed Syndicate untuk PC sebulan setelah konsol. Penundaan tersebut dilakukan untuk memastikan bahwa  game tersebut diluncurkan tanpa adanya Bug atau Glitch yang terlal parah. Assassin’s Creed Syndicate direncanakan rilis di PC pada tanggal 19 November. Sedangkan, untuk versi Playstation 4 dan Xbox One pada tanggal 23 Oktober.

Walaupun Assassin’s Creed Syndicate di desain oleh Ubisoft Quebec, namun, Ubisoft Kiev di Ukraina telah ditugaskan untuk menangani porting PC. Production Manager Ubisoft Kiev mengatakan bahwa penundaan tersebut dilakukan untuk memastikan bahwa game tersebut diluncurkan dengan bug seminimal mungkin.

ddde4e79fdb6349473dac344b53a528f

Ubisoft sepertinya tidak ingin kejadian yang menimpa Warner Bros pada bulan Juni yang lalu terjadi juga pada mereka. Saat itu, Warner Bros merilis Batman Arkham Knight untuk Xbox one, Playstation 4, dan PC. Tetapi, hasilnya terdapat banyak bug.

Untuk mengetahui spesifikasi yang diperlukan oleh Assassin’s Creed Syndicate, sepertinya para Gamers harus sedikit bersabar. Karena, hingga kini Ubisoft belum memberi kepastian.

 

[interaction id=”55df2c8ed126414f21fbbf7b”]

Avatar

Written by Leonardo Bagas

test