Assault Spy Rilis Di Steam Early Access Mei Nanti

Assault Spy

Assault Spy siap di Early Access

Dalam press event tahunan NIS America di San Fransisco, publisher tersebut mengumumkan bahwa Assault Spy, sebuah game action untuk PC yang dikembangkan oleh developer indie, Wazen akan rilis di Steam Early Access pada bulan Mei nanti.

Assault Spy merupakan sebuah game action murni. Para gamer akan bermain sebagai Asaru, seorang mata-mata yang berencana menemukan rahasia dari sebuah perusahaan bernama Negabot. Dalam game ini ada unsur komedi, gameplay yang stylish, dan second side yang memberikanmu kesempatan untuk bermain sebagai seorang agen sembrono yang bernama Amelia.

Source: twitter.com

Ketika kamu berganti karakter, kamu akan mendapatkan gaya bertarung yang berbeda dengan angle story yang berbeda juga.

Game ini memiliki beberapa fitur kunci. Fitur-fitur tersebut antara lain Stylish Spy Action Comedy yang merupakan fitur dan misi utamanya, yakni mengalahkan robot keamanan perusahaan. Lalu ada High Speed Dash Combat yang memberikanmu sensasi menghindari peluru. Dynamic Action yang membuatmu mengalahkan musuh dengan gerakan baru yang menggabungkan combo dan gerakan finishing yang bagus. Lalu juga ada One Story with Two Sides, yakni kesempatan untuk memainkan 2 karakter yang berbeda dengan 2 sudut pandang cerita yang berbeda juga.

Source: Dualshockers

Exit mobile version